Sharapova Ditumbangkan Petenis Non Unggulan

Rabu, 24 September 2014 – 18:37 WIB
Maria Sharapova. FOTO: ist

jpnn.com - WUHAN- Turnamen Wuhan Open 2014 menjadi kuburan bagi para petenis unggulan. Tercatat, tiga petenis papan atas dunia harus angkat koper dari turnamen yang baru kali pertama digelar itu.

Terbaru, Maria Sharapova harus angkat koper setelah ditekuk Timea Bacsinszky dua set langsung dengan skor 6-7, 5-7 pada babak ketiga di Optics Valley International Tennis Center, Rabu (24/9).

BACA JUGA: Diterpa Badai Cedera, Montella Merasa Dikutuk

Kekalahan itu jelas mengejutkan jika melihat kekuatan kedua petenis. Sharapova merupakan petenis peringkat keempat dunia. Sementara, Bacsinszky memasuki lapangan dengan status non unggulan.

Dalam laga itu, Sharapova melakukan enam double fault di set pertama. Performa kurang meyakinkan itu tentu menjadi pekerjaam rumah nan besar bagi Sharapova jelang tampil di WTA World Tour Finals di Singapura, Oktober mendatang.

BACA JUGA: Andrea Agnelli Jadi Kandidat Terkuat Presiden Ferrari

Terjungkalnya Sharapova menambah panjang daftar petenis unggulan yang harus angkat koper dari Wuhan Open 2014. Sebelumnya, Serena Williams dan Simona Halep juga sudah dipastikan tersingkir di babak kedua. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Celtics Ingin Ikat Rondo Dengan Kontrak Panjang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Derrick Rose Sumbang Anak-Anak Chicago Rp 11,9 M


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler