Sharp Luncurkan Neo Qwanza DVD Home Theater

Rabu, 11 Juli 2012 – 00:52 WIB
Sharp Electronic Indonesia (SEID) mempersembahkan Neo Qwanza DVD Home Theater, perangkat home-entertainment terbaru di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa (10/7). Perangkat hiburan canggih ini merupakan generasi penerus dari seri Qwanza yang diharapkan akan membawa sensasi hiburan keluarga ke tingkat yang berbeda. Produk baru ini secara langsung diperkenalkan oleh (ki-ka) SEID Sales and Marketing Senior GM Mr. Shinji Teraoka, SEID OEM's Managing Director Mr. Katsuo Abe, SEID Product Manager Mr. Ardy, Vice President SHARP Co. Mr. Mamoru Oda dan SEID President Director Mr. Fumihiro Irie. Foto : Arundono/JPNN

JAKARTA - Satu lagi gebrakan yang dipersembahkan Sharp. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan perangkat Home-Entertaiment canggih dengan suasana bioskop ke dalam rumah, PT Sharp Electronics Indonesia menghadirkan Neo Qwanza DVD Home Theater sebagai generasi penerus Qwanza
DVD Home Theatre.

Produk home theatre ini memiliki suara yang jernih dan menggelegar sehingga menjadi salah satu fitur yang sangat dinantikan. Persembahan istimewa Sharp ini tentunya akan membawa sensasi hiburan ke tingkat yang lebih berbeda.

“Perkembangan ekonomi wilayah ASEAN membawa peralihan yang cepat dari CRT TV ke LCD TV. Produk home theatre juga mengalami kenaikan jumlah penjualan yang besar. Produk-produk audio berkualitas tinggi, menjadi produk yang digemari,” kata Mr. Mamoru Oda, Vice President & Group Deputy General Manager Audio-Visual Systems Group, Sharp Corporation di sela-sela peluncuran Neo Qwanza DVD Home Theater di Jakarta, Selasa (10/7).

Pada kesempatan yang sama, Product Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Ardy meyakini bahwa Neo Qwanza DVD Home Theater akan mendapat tempat di hati para konsumen. Apalagi pertumbuhan produk home theater mengalami pertumbuhan yang sangat cepat.

“Produk home theater mengalami pertumbuhan yang sangat cepat yakni dua kali lipat sejak tahun 2010. Hal inilah yang melatarbelakangi Sharp menggarap serius produk ini dengan terus berinovasi dan menciptakan produk baru yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” katanya.

Neo Qwanza DVD Home Theater hadir dalam 4 model yang terbagi dalam 2 kategori. Power Out Put 1200 watt yaitu HT-CN1209DVWL, HT-CN1203DVWL dan Power Out Put 600 watt yaitu HT-CN609DVWL dan HT-CN603DVWL. Sharp meningkatkan kualitas suara dan fitur keempat model Neo Qwanza untuk siap bersaing di pasar home theatre Indonesia.

Disain baru Subwoofer dengan ukuran lebih besar mampu menghasilkan suara yang lebih menggelegar. Dengan 2 (dua) pilihan Output power sebesar 1.200 watt dan 600 watt, Neo Qwanza mampu mengajak konsumennya merasakan dentuman suara yang lebih kuat, lebih jernih, dan lebih realistis.

Koneksi HDMI Out Put menghadirkan teknologi video yang akan meningkatkan resolusi video menjadi 1080p. Konsumen akan akan dibuat terpesona dengan gambar-gambar berkualitas tinggi yang halus dan kaya warna.

Fitur Digital Theater System (DTS) 5.1, mampu mengajak konsumen merasakan teknologi suara surround kaya detail yang nyata layaknya bioskop pribadi.

Kehadiran fitur USB Recording & Playback akan memudahkan pengguna untuk untuk menyimpan lagu-lagu favorit langsung dari CD ke USB dalam format .mp3. Sementara itu produk ini juga hadir dengan 2 slot mic untuk sebagai penunjang fasilitas karaoke.

Sharp juga turut mempertimbangkan segi estetika dalam menciptakan produk baru ini dimana variasi pemasangan speaker disesuaikan dengan selera dan kebutuhan konsumen serta letak penyimpanan kabel yang tersembunyi sehingga perangkat dan ruangan Anda tetap terlihat rapi dan elegan.

“Ditahun 2012 ini Sharp menargetkan share produk sebesar 30% dengan jumlah kuantiti sebanyak 50.000 unit untuk produk Neo Qwanza dan 30.000 unit untuk produk Qwanza generasi sebelumnya yang memiliki out put power sebesar 210 watt dan 600 watt”, jelas Fumihiro Irie, Presiden Direktur SEID. (run/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penghuni Rusun dan Apartemen Adukan Pengembang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler