Sharp Patok Jual 1000 Unit Aquos Quattron Pro

Kamis, 05 Juni 2014 – 01:41 WIB
Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Fumihiro Irie berfoto bersama Brand Ambassador Raisha saat peluncuran Aquoa Quattron Pro di Jakarta, Rabu (4/6). Foto: Yuda Kesuma

jpnn.com - JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menargetkan penjualan sebesar 1.000 unit untuk produk TV tebarunya, Sharp Aquos Quattron dan menaikan pangsa pasar hingga 15 persen sampai akhir tahun 2014. TV berukuran besar yang diklaim memiliki kualitas gambar terbaik itu  disuguhkan dalam tiga varian yaitu 60 Inch, 70 Inch, dan 80 inch, Quattron Pro akan dilepas ke pasaran dengan kisaran harga mulai kisaran Rp 59 Juta hingga Rp 105 Juta.

"Kami melihat pasar big size masih terbuka lebar sebab konsumen middle-up kini semakin gandrung dengan TV berlayar lebih besar berkat sensasi menonton yang ditawarkan. Kami akan terus berinovasi untuk mempersembahkan produk-produk unggulan yang berkualitas, yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia, serta dilengkapi fitur-fitur yang hanya dimiliki Sharp," tegas Fumihiro Irie, President Director SEID saat pengenalan produk di Jakarta, Rabu (4/6).

BACA JUGA: Pabrik Oleochemical di Sumut Ditarget Beroperasi Akhir 2014

Menurutnya, Aquos Quattron Pro merupakan generasi terbaru dari Sharp AQUOS Quattron, TV LED dengan empat warna RGBY pertama di dunia yang dirilis pada tahun 2010 lalu, kini telah dilengkapi dengan one-of-a-kind-technology yang hanya di miliki oleh Sharp hingga mampu memberikan pengalaman menonton yang jauh lebih baik bagi masyarakat.

Fumihiro mengklaim, produk teranyar Sharp tersebut memiliki keunggulan yang menjadikan teknologi ini menonjol dibandingkan yang lainnya yaitu, dilengkapi teknologi empat warna primer ala Quattron yang telah disempurnakan sehingga mampu menyajikan resolusi gambar empat kali lebih tinggi dibandingkan TV Full HD lainnya serta reproduksi warna yang lebih hidup.

BACA JUGA: Unilever Bagikan Dividen Rp 5,3 Triliun

”Dengan kata lain, Quattron Pro mampu memperluas jangkauan atau gradasi warna yang dapat ditangkap oleh mata kita, terutama warna kuning dan cyan. Teknologi ini mampu mewujudkan kualitas gambar dengan tingkat kecerahan 50 persen lebih tinggi dibandingkan dengan TV UHD," tandasnya. (yud/jpnn)

BACA JUGA: Pertamina EP Gandeng KUD Garap Sumur Tua

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mudik, Sriwijaya Air Siapkan 28.750 Kursi Tambahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler