Sheila Lebaran Bareng Anji

Selasa, 07 September 2010 – 12:11 WIB
IKATAN - Sheila Marcia bersama bayinya, saat ditemui di sebuah acara di Citywalk, Jakarta, Senin (6/9). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Kendati berbeda keyakinan, Sheila Marcia (20) mengatakan tetap menghargai ayah anaknya, AnjiPada Idul Fitri, dia akan berkunjung ke rumah Anji

BACA JUGA: Doa Tiada Henti untuk Franky

Dia akan ikut merayakan Lebaran bersama keluarga vokalis Drive tersebut
Sekaligus, sambil membawa Leticia Charlotte Agraciana Joseph, putri mereka, untuk bertemu dengan keluarga sang papa.

"Anji itu kan papanya Ticia

BACA JUGA: Qory Bantah Kabur dari Rumah

Ya, pastilah nanti silaturahmi saat Lebaran
Aku sama Anji memang tidak punya ikatan resmi apa-apa

BACA JUGA: Sudah Jatuh, Nyaris Tertimpa Gajah

Tapi, secara tidak langsung, kami diikat oleh Ticia," kata bintang film Ekskul tersebut, Senin (6/9), di Citywalk.

Oleh karena itu, artis kelahiran Malang tersebut mengaku ia harus menghargai keluarga AnjiApalagi, sudah lama orang tua Anji tidak bertemu dengan Ticia"Ticia ini kan cucunya jugaJadi, ya wajiblah, datang menemui oma-opanya," lanjutnya.

Tapi, mengenai waktu berkunjung, Sheila menyatakan belum tahu pastiYang jelas sejauh ini katanya, Sheila dan Anji saling menghargai keyakinan masing-masingSaat menjalankan puasa pun, Sheila rajin mengucapkan selamat berbuka puasa kepada ayah anaknya tersebut"Pokoknya, kalau soal agama, tidak ada masalahApalagi soal anakKami saling menghargai kok," tambahnya.

Disebutkan, beberapa kali sebenarnya Anji mengajak Sheila untuk berbuka puasa bersamaSheila pun menyetujuiTapi, kerap ada pekerjaan mendadak, sehingga acara tersebut batalMenyikapi perbedaan keyakinan, finalis Gadis Sampul 2004 tersebut menjawab (bahwa itu) bergantung pada sudut pandang masing-masingBegitu juga yang terjadi padanya dan AnjiSeperti yang telah dirumorkan, perbedaan keyakinan itulah yang menjadi penyebab mereka tidak melangsungkan pernikahan, meski telah memiliki anak.

Sheila sendiri mengaku pernah berbicara kepada Anji, bagaimana kalau Leticia juga mengenakan baju baru saat Lebaran, seperti yang biasanya dilakukan oleh umat muslim"Bukan apa-apa, tapi terkadang hal seperti ini jadi bahan diskusi aku sama Anji jugaTapi, yang jelas Leticia sudah dilahirkan secara KatolikDia sudah dibaptis, dan Anji menyetujui itu," tuturnya(jan/c6/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lebaran tanpa Pacar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler