Sherina jadi Yang Terlama

Jumat, 13 September 2013 – 11:46 WIB
Sherina. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Selain laris sebagai penyanyi, Sherina dikenal laris sebagai bintang iklan. Penyanyi yang baru saja merilis album Tuna itu kerap dijadikan brand ambassador merek internasional. Salah satunya, merek jam keluaran Jepang. Di produk itu, Sherina menjadi brand ambassador terlama. Dia pun mendapatkan plakat khusus dari Jepang.

Plakat tersebut diberikan langsung oleh Akio Ota, general manager Timepieces Department Overseas Marketing & Sales Division, kemarin (12/9). ”Jarang sekali kami bekerja sama dengan brand ambassador sampai lebih dari tiga tahun. Sherina yang paling lama sejauh ini,” kata Ota di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat. Selama ini biasanya paling lama artis di-hired dua tahun.

BACA JUGA: Dhani Kena Musibah, Konser Adu Bintang 2 Ditunda

Beberapa artis yang menjadi ikon produk itu di luar negeri adalah Kesha dan Girl’s Generation. ”Kesha sudah berakhir tahun lalu. Kalau Girl’s Generation menjadi ikon saat ini untuk wilayah Asia,” jelas dia. Mendapat kehormatan seperti itu, Sherina pun bangga. ”Semoga nggak kapok, ya,” jawab dia. Tentu saja dia merasa senang. Sebab, baru dia yang mendapatkan kehormatan itu.

Pada tahun pertama, Sherina masih belum memiliki ikatan emosional dengan tugasnya sebagai brand ambassador merek tersebut. Tapi, seiring berjalannya waktu, dia bisa memahami dan mempraktikannya. ”Bukan cuma ngerti produk jamnya. Namun juga mengerti dan menghargai waktu,” terangnya. Dia jadi ingat memanfaatkan waktunya untuk bekerja. ”Kalau tahu waktu, kan tahu kalau saya punya deadline,” tuturnya.

BACA JUGA: Versi Jupe, Mobil Gaston Terbakar di SPBU

Selain itu, dia mulai pintar mix and match dandanan dengan jam. Koleksi jamnya sudah lumayan sekarang. Ada puluhan. Juga, beragam model. Formal atau kasual. ”Jadi, lebih suka padu padanin saja dengan baju yang dipakai,” ucapnya. (jan/c10/any)

BACA JUGA: Nicole Kidman Ditabrak Sepeda Paparazzi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ingin Sumbang Korban Dul, Utusan Farhat Abbas Diusir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler