Sherina Nyaman Bersama Vidi Aldiano

Rabu, 04 September 2013 – 17:55 WIB
Sherina (kanan) dan Vidi Aldiano saat di lokasi pembuatan video klip lagu "Apakah Ku Jatuh Cinta" di Museum Mandiri, Jakarta, Selasa (3/9). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - SHERINA berlaga layaknya cowboy di video klip terbaru, Apakah Ku Jatuh Cinta. Dia duet dengan Vidi Aldiano menyanyikannya. Selasa (3/9), keduanya melakukan pengambilan gambar video klip lagu itu di Museum Bank Mandiri, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Sherina sengaja memilih Vidi Aldiano sebagai teman duetnya karena merasa nyaman. Baginya, Vidi adalah partner tepat untuk mengembangkan musikalitasnya. ”Bareng sama Vidi, aku menemukan kinerja yang baik. Mulai dari bikin lagu, rekaman, sampai bikin video klip sekarang ini,” kata Sherina seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (4/9).

BACA JUGA: Reza Artamevia Dapat Izin Berakting Nakal

Dikemas ala film pendek bergenre action, Sherina berlakon sebagai ketua komplotan perampok bank era 40-an. Sementara Vidi berperan jadi seorang jurnalis. ”Pengennya sih nggak akting, tapi jadinya akting karena lagunya menceritakan dua pasangan yang berbeda profesi,” ujar Sherina di sela syuting.

Bak jagoan, dia membawa dua senjata api saat melakukan aksi perampokan. Bahkan, tembakan dilepaskan ke udara untuk menakuti korbannya. Kenyataannya, justru Sherina yang merasa takut saat melakoni adegan tersebut. ”Aku sempat takut. Tapi ini kan bukan pistol beneran,” katanya.

BACA JUGA: Agni Pratistha Menikah tanpa Libatkan WO

Suasana syuting video klip itu dirasa menyenangkan sekaligus ‘menyiksa’ bagi Sherina. Berteman dekat sejak lama, membuatnya tak lagi canggung beradu akting dengan Vidi. Ibaratnya, tak butuh waktu lagi untuk membangun chemistry.

Namun, di sisi lain dia harus menahan tawa selama syuting berlangsung. Padahal setiap bertemu Vidi, selalu ada saja bahan candaan yang membuatnya terbahak-bahak. Bahkan hanya melihat wajah Vidi pun, Sherina bisa tiba-tiba tertawa karena teringat cerita lucu yang mereka share.
 
”Karena di lagunya ceritanya dua-duanya gengsian, kita nggak boleh ketawa, harus nahan ketawa. Padahal kalau ketemu Vidi itu bawaannya ketawa-ketawa mulu,” ungkapnya lalu tertawa. ”Susah juga sih. Ini saja dari tadi pagi sampai siang begini, baru dua kali take. Becandaan terus,” timpal Vidi.

BACA JUGA: Vicky Shu Kagum dengan Monas

Pria 23 tahun itu mengungkapkan, Apakah Ku Jatuh Cinta diciptakannya berdua dengan Sherina. Dan sepanjang karir bermusiknya, baru kali ini dia duet membawakan sebuah lagu. ”Ini duet pertama dengan penyanyi wanita. Debut single duet, ya baru sama dia (Sherina). Selama ini kan saya dikenal sebagai penyanyi solo. Makanya, kayak refreshing saat ada tawaran duet sama Sherina,” terangnya.

Duet itu semakin berkesan karena itu merupakan proyek terakhirnya sebelum terbang ke Manchester, Inggris untuk melanjutkan pendidikan S2-nya. ”Lagu ini menjadi karya terakhir saya sebelum ke Inggris,” ucap pemilik hits Nuansa Bening itu.

Vidi menambahkan, sangat menyenangkan bekerjasama dengan Sherina. Kedekatan mereka diakui Vidi cukup membantu kelancaran syuting video klip kemarin. ”Seru banget sama Sherina, karena memang kita sudah temenan. Buat syuting ini, dari kemarin sudah bareng-bareng, makin dekat jadinya,” tuturnya.

Kedekatan itu sempat memunculkan kabar keduanya menjalin asmara. Namun, Sherina dan Vidi menegaskan hubungan mereka sebatas teman. Menurut Sherina, dirinya dan Vidi ibarat dua kutub magnet yang berlawanan arah, tetapi saling men-support satu sama lain di panggung musik.

”Jadi ibaratnya, Vidi itu jadi sumber buat ngingetin aku untuk (melakukan) hal-hal positif.  Dia ngingetin aku kalau sudah deadline, ngingetin kalau inspirasi itu nggak datang dengan sendirinya,” kata Sherina yang lahir di Bandung, Jawa Barat, 11 Juni 1990. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maudy Koesnaedi Bikin Anak jadi Bingung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler