Sherwood Puji Adebayor Setinggi Langit

Kamis, 02 Januari 2014 – 12:43 WIB
Emmanuel Adebayor saat mencetak gol ke gawang Manchester United. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Ketika Tottenham Hotspurs masih ditangani Andre Villas Boas, Emmanuel Adebayor tak ubahnya pelengkap tim. Striker asal Togo tersebut bahkan disuruh berlatih bersama tim cadangan.

Namun, setelah AVB, julukan Villas Boas diganti Tim Sherwood, Adebayor sanggup menunjukkan keganasannya. Mantan striker Real Madrid tersebut sukses mencetak tiga gol dalam empat pertandingan.

BACA JUGA: Wenger: Arsenal Dewasa dan Cerdas

Terbaru, Adebayor sukses mencetak gol pembuka Tottenham ketika menjungkalkan Manchester United di Old Trafford, Kamis (2/1) dini hari WIB. Tim Sherwood pun langsung melontarkan puja puji untuk Adebayor.

“Dia adalah striker hebat. Adebayor adalah salah satu yang terbaik di liga ini. Ketika dia bisa menunjukkan performa seperti itu, dia hampir tak bisa dihentikan,” terang Sherwood sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (2/1).

BACA JUGA: Kejutan Besar, Raptors Bekuk Pacers

Berkat Adebayor, Totteham kini mulai meramaikan bursa perburuan tiket Liga Champions. The Lily Whites, julukan Tottenham kini nangkring di urutan keenam dengan koleksi 37 angka, tertinggal dua poin dari Liverpool yang bertengger di posisi keempat.

“Dia memiliki kualitas yang sama bagusnya dengan striker di Inggris yang saat ini sedang tampil hebat. Dia mempunyai arti penting untuk kami. Dia sangat senang dengan performanya dan selalu ingin bermain,” tegas Sherwood. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mourinho Kecewa Diving Oscar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kontrak Individu Pemain Ditinjau


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler