Shila at Sawangan Masuk Tahap Serah Terima Cluster Tilia, Tepat Waktu

Selasa, 20 Februari 2024 – 10:50 WIB
Cluster Tilia terdiri dari tiga tipe rumah, yakni The Terrace dengan ukuran 79/120, The Courtyard ukuran 109/112 dan Portico ukuran 184/144. Hunian yang menjadi bagian dari Shila at Sawangan ini diserahterimakan kepada pemilik unit pada Sabtu, 17 Februari 2024 di kawasan Eco Town, Sawangan, Depok. Foto: Dok. MCUDI

jpnn.com, JAKARTA - Shila at Sawangan yang berada di kawasan Eco Town telah memulai serah terima unit Cluster Tilia pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Tahapan ini merupakan komitmen untuk menyelesaikan proses pembangunan dengan tepat waktu oleh PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), anak perusahaan Mitsubishi Corporation bersama PT Pakuan Tbk (bagian dari Vasanta Grup) selaku pengembang.

BACA JUGA: Serah Terima Cluster, ‘The Grove” Shila at Sawangan Hadirkan Hunian Modern Berkonsep Tropis

Cluster Tilia yang diluncurkan pada Q1 2022 telah terjual dengan baik pada Q2 2022 sehingga tahap Groundbreaking telah dilaksanakan Oktober 2022.

Terdapat 210 unit di Cluster Tilia dan 30 unit pertama telah diserahterimakan kepada pemilik rumah secara bersamaan. Unit lainnya secara bertahap akan diserahterimakan pada beberapa bulan ke depan di 2024.

BACA JUGA: Kementerian PUPR Ungkap Peluang Besar Investasi Perumahan dan Properti di IKN

CEO Vasanta Group Nicholas Hum menyampaikan rasa bangga atas terlaksananya serah terima Cluster Tilia di Shila at Sawangan.

Serah terima ini tidak hanya menjadi pencapaian bagi perusahaan sebagai pengembang, tetapi juga momen bersejarah bagi para penghuni yang akan memulai perjalanan mereka menuju hunian nyaman dan modern.

BACA JUGA: Pemerintah Bakal Tanggung PPN Properti, BTN: Angin Segar Bagi Sektor Perumahan

"Di sini kami berkomitmen untuk terus meningkatkan standar kualitas hunian dengan menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh penghuni Shila at Sawangan,” ujar Nicholas dalam keterangannya, Selasa (20/2).

Presiden Direktur PT MCUDI Kenji Ono menyampaikan pihaknya bersama Vasanta Group selalu berkomitmen untuk tepat waktu dalam setiap tahap pembangunan hunian yang dikembangkan.

Dia berharap melalui serah terima Cluster Tilia ini, perusahaan bisa membawa momentum positif bagi proyek- proyek mendatang dan meningkatkan kepercayaan calon konsumen.

"Hal ini juga memotivasi kami untuk terus menyiapkan desain rumah yang inovatif, modern dan menunjang kebutuhan hunian yang nyaman bagi masyarakat,” ujar Kenji.

Cluster Tilia terdiri dari tiga tipe rumah, yakni The Terrace dengan ukuran 79/120, kemudian The Courtyard dengan ukuran 109/112 dan Portico dengan ukuran 184/144.

Hunian ini hadir dengan konsep perumahan berdesain eksklusif dengan pemandangan hijau dan central garden cluster, serta pepohonan hijau di sepanjang jalan menuju Cluster Tilia.

Terdapat juga berbagai fasilitas untuk menunjang gaya hidup sehat dan modern, yaitu miniature golf, barbeque pit, kids’ outdoor jungle gym, jogging track dan yoga pavilion. Selain itu, cluster ini juga memiliki akses langsung ke Telaga Seafood dan pasar modern the Marche.

Seremonial serah terima cluster Tilia dihadiri jajaran manajemen PT Pakuan Tbk, PT MCUDI dan PT Diamond Development Sawangan (DDS), antara lain CEO Vasanta Group Nicholas Hum, Direktur Utama PT Pakuan Tbk Erick Wihardja, Wakil Direktur Utama PT Pakuan Tbk Aditya Wardhana dan Direktur PT Pakuan Tbk Denny Asalim.

Kemudian hadir juga Presiden Direktur PT MCUDI Kenji Ono, Direktur PT MCUDI Hiroshi Otake, dan Direktur dari anak Perusahaan, PT DDS, Darmuji Waluyo.

Setelah kesuksesan Cluster Tilia, Shila at Sawangan juga menargetkan Cluster Lake Vista akan selesai dan serah terima pada 2025.

Cluster Lake Vista hadir dengan desain arsitektur modern memanfaatkan jendela kaca yang besar untuk pencahayaan alami dan sirkulasi udara.

Terdapat fasilitas eksklusif seperti Lakepoint club, untuk memungkinkan penghuni nantinya dapat menikmati pemandangan indahnya danau melalui creek yang didesain mengelilingi cluster dan dilengkapi lebih dari 30 fasilitas.

Lake vista juga merupakan bagian dari Lake Series bersama dengan Laguna, The Forest dan The Southlake yang menawarkan kavling residensial desain mandiri. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Honor Petugas KPPS Dibawa Kabur, Sisanya Tinggal Rp 17 Juta


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler