Shireen Sungkar: Cantik Bukan untuk Orang Lain

Selasa, 20 Oktober 2015 – 08:15 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PESINETRON dan penyanyi Shireen Sungkar berubah sejak menjadi istri Teuku Wisnu. Ibunda Teuku Adam Al Fatih itu memprioritaskan keluarga ketimbang karir di dunia hiburan.

 

”Saya ingin jadi ibu dan istri yang sukses,” ujar Shireen saat ditemui di peluncuran Marina Hydro Cool Gel Lotion di Decanter, Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/10).

BACA JUGA: Jessica Iskandar Bilang Sudah tak Punya Uang

Untuk memuluskannya, Shireen tidak hanya mengurangi aktivitasnya di dunia entertain. Ia mengubah penampilannya lebih religi. ”Kita kan perempuan, jadi harus menjaga diri,” ujar shireen.

BACA JUGA: Ternyata, Ini Penyebab Piyu tak Hadiri Sidang Perdana Perceraian

Namun ada satu yang tidak berubah. Shireen tetap tampil fashionable dengan fashion barunya tersebut. Ia pun tetap menjalani perawatan kulit walaupun tertutup.

”Nggak berarti karena pakaian tertutup kita ninggalin perawatan kulit. Malah sekarang berhijab lebih gampang kering kulitnya. Jadi harus lebih sering menjaga kulit,” jelasnya.

BACA JUGA: Deddy Dhukun Lebih Sensitif Setelah Mati Suri, Ini Kisah Mistis Dialaminya

Shireen menjadikan Marina Hydro Cool  Gel Lotion sebagai temanya. Ia selalu melulurkan marina ke sekujur kulitnya, baik itu saat beraktivitas maupun di rumah. Sebab kecantikan bukan untuk orang lain, namun untuk suami.

”Tertutup memang nggak terlihat. Bisa jadi orang lebih cuek karena nggak kelihatan. Tapi kan kita harus dijaga. Dan cantik bukan untuk orang lain kan, untuk suami,” tandasnya lantas tersenyum.  

Selain rutin menggunakan pelembab kulit, ibu satu anak ini rajin melakukan perawatan di rumah. Daripada pergi ke salon, aktris sinetron ini lebih suka memanggil orang salon untuk datang ke rumahnya.

”Aku lebih senang manggil orang ke rumah. Ke salon paling untuk kuku. Kalau rambut nggak mungkin, karena ada laki-laki. Jadi memanggil orang ke rumah buat luluran, scrub, dan  masker,” tuturnya.

Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit sudah dilakukan adik Zaskia Sungkar ini sejak usia remaja. Tapi perawatan yang dilakukan tidak sampai menguras biaya dan yang penting mendapatkan  sertifikat dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

”Kan dilihat jutaan orang, ya pasti perawatan, cuma enggak mahal. Kalau untuk muka suka bikin sendiri. Kalau untuk perempuan, harus menjaga, apapun profesinya,” tukas Brand Ambasador Marina Hydro Cool  Gel Lotion itu. (ash)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Olga Lydia: Stres Banget, Capek, Pusing Saya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler