Si ABG Digarap Saat Tidur di Kamar Asisten Saipul Jamil

Jumat, 19 Februari 2016 – 07:49 WIB
Saipul Jamil. Foto: Dedi Yondra/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Saipul Jamil sudah menjadi tersangka kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur, inisial DS.

Berdasar informasi yang dihimpun, korban DS yang masih berusia 17 tahun berkenalan dengan Ipul dua minggu lalu. Saat itu, dia menjadi penonton acara idol dangdut di salah satu TV nasional. 

BACA JUGA: Saipul Jamil Terlihat Sangat Stres

Ipul dan korban akhirnya berkenalan dan sudah tiga kali bertemu. Akhirnya, korban diajak ke rumah pelaku di kawasan Kelapa Gading kemarin (18/2) sekitar pukul 00.30. 

Selepas syuting di acara dangdut tersebut, Ipul mengaku kecapekan. Mantan personel grup G4ul itu kemudian meminta korban untuk memijatnya. Setelah memijat, DS beristirahat di kamar Amin, asisten Ipul. 

BACA JUGA: Dari Kenalan di Acara TV, Berakhir dengan Dugaan Pencabulan

Ketika sedang tidur, korban merasa Ipul berbuat tidak senonoh. Korban kaget dan langsung mendatangi Mapolsek Kelapa Gading. 

Setelah mendapatkan laporan, polisi langsung memintai keterangan para saksi. Yakni, Amin dan Ardi selaku asisten pribadi Ipul dan Erni yang merupakan asisten rumah tangga. Ipul kemudian dijemput penyidik di rumahnya sekitar pukul 10.00. 

BACA JUGA: Waspada Predator Anak dengan Modus Ini Ya Ladies

BACA: Saipul Jamil, Modal Gocap Minta Pijat Plus-plus

Sementara itu, korban sudah dibawa ke RS Polri Sukanto Kramat Jati untuk divisum. ’’Hasil visum belum diketahui,’’ ujar Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha. (nug/and/c6/kim/sam/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penyidik Lakukan Olah TKP di Rumah Saipul Jamil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler