Dari Kenalan di Acara TV, Berakhir dengan Dugaan Pencabulan

Jumat, 19 Februari 2016 – 05:09 WIB
Saipul Jamil. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - SAIPUL Jamil diamankan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2). Penyanyi dangdut berusia 35 tahun itu diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap DS, cowok ABG 17 tahun.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya‎ Nugraha mengatakan, DS bertemu dengan Ipul, sapaan Saipul, di sebuah acara televisi swasta. Saat berkenalan, Ipul sempat menanyakan mengenai tempat tinggal DS.

BACA JUGA: Waspada Predator Anak dengan Modus Ini Ya Ladies

Ketika DS mengatakan tinggal di daerah Jakarta Utara, Ipul menawarkan untuk mengantarkan pulang. "Akhirnya mau dianter, pas turun dari mobil dikasih uang Rp 50 ribu. Pada saat DS ikut ke dalam mobil SJ, itu enggak sendiri, ada berdua sama temannya," kata Ari di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2).

Ketika pertemuan kedua, Ari menjelaskan, DS diminta Ipul untuk datang ke rumahnya. ‎"Dan yang pertemuan terakhir enggak sengaja, saudara SJ meminta DS untuk membantunya hingga larut malam, diajaklah ke rumah SJ," lanjut Ari.

BACA JUGA: Penyidik Lakukan Olah TKP di Rumah Saipul Jamil

‎Pada saat berada di rumah Ipul, Ari mengatakan, DS diminta untuk pijat. Saat itu ada permintaan yang kurang berkenan dari Ipul. "SJ minta dua kali tapi DS enggak berkenan," ucapnya.

Dugaan tindakan pencabulan dilakukan pada ‎saat DS sedang tidur. "Pas tidur ada perlakuan tidak seronoh itu," ungkap Ari. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Begini Reaksi Saipul Jamil saat Hendak Ditangkap

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jessica Punya Senjata Pamungkas di Praperadilan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler