Siap Begadang? Ini Jadwal Liga Champions Rabu Dini Hari

Selasa, 29 September 2015 – 08:06 WIB
Ilustrasi. Foto: uefa

jpnn.com - PENTAS kompetisi antarklub kasta tertinggi di Eropa, digeber lagi tengah pekan ini. Sebanyak 16 laga matchday 2 kualifikasi grup Liga Champions akan menghibur Anda, Rabu (30/9) dan Kamis (1/10) dini hari WIB.

Rabu dini hari nanti, delapan pertandingan bakal diputar tersebar di Grup E hingga H. Laga yang cukup dinanti banyak penggila bola tentu saja pertandingan yang melibatkan Barcelona.

BACA JUGA: Persib Tanpa Setengah Kekuatan Utama, Manajer Berusaha Banding

Raksasa Catalan itu akan menjamu wakil Jerman, Bayer Leverkusen di Camp Nou. Pertandingan ini akan menjadi laga pertama Barca tanpa kehadiran superstar mereka Lionel Messi, baik di line up maupun di bench. Messi sudah divonis cedera lutut kiri dan menepi hingga dua bulan.

Laga ini juga akan menjadi pertandingan pertama buat Barcelona, usai masyarakat Catalan bersuka cita atas kemenangan pemilu lokal yang kian menyuarakan kemerdekaan dari Spanyol. Mungkin bisa dibayangkan, riuhnya Camp Nou di laga ini.

BACA JUGA: Pep: Tanpa Barca Pamor Bakal Redup

Di pertandingan lain, jagoan Portugal, FC Porto akan menjamu juara Premier League, Chelsea. Aroma urusan pribadi antara kiper Porto saat ini Iker Casillas dengan an pelatih Chelsea Jose Mourinho, bakal muncul jelang laga. (adk/jpnn) 

Grup E
Barcelona vs Bayer Leverkusen (Live RCTI, Rabu (30/9) 01.25 WIB)
BATE Borisov vs AS Roma

BACA JUGA: KOI di Ambang Perpecahan... Komisi X Bakal Panggil Rita Subowo

Grup F
Bayern Muenchen vs Dinamo Zagreb
Arsenal vs Olympiakos

Grup G
Maccabi Tel Aviv vs Dynamo Kyiv
Porto vs Chelsea

Grup H
Lyon vs Valencia
Zenit St.Petersburg vs Gent

BACA ARTIKEL LAINNYA... Primera Division tanpa Barca?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler