Siap jadi Sponsor Klub di Indonesia

Jumat, 16 November 2012 – 15:30 WIB
JAKARTA - Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho, mengatakan, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan menjadi sponsor turnamen maupun klub lokal sepakbola Indonesia.

Menurut Endro, di level Asia, pada beberapa negara Suzuki menjadi sponsor di klub-klub. "Tidak hanya sepakbola, tapi juga basket," kata Endro, Jumat (16/11), di Jakarta menjawab wartawan, saat konprensi pers jelang AFF Suzuki Cup 2012.

Ia menyatakan, mungkin saja Suzuki mensponsori turnamen dan klub lokal. "Soal kapan, kita diskusi dulu. Lokal ini kan main sponsor (sponsor utama) sudah ada. (Tapi) rasanya peluang itu masih tetap ada," kata Endro.

Ia melontarkan itu menjawab pertanyaan wartawan, kenapa Suzuki tidak mensponsori klub dan turnamen lokal, sementara sudah tiga kali menjadi sponsor Piala AFF.

Seperti diketahui, 2012 ini merupakan tahun ketiga Suzuki menjadi sponsor utama AFF Suzuki Cup. Seperti dalam siaran persnya, pihak Suzuki menyatakan bahwa pengalaman pada periode 2008 dan 2010 menangguk optimisme yang luar biasa, karena sukses yang didapat.

Pada perhelatan tahun ini, tak akan mengurangi atau menyurutkan dukungannya untuk andil meramaikan event ini di Indonesia. Begitupun harapan yang tinggi pula akan munculnya prestasi bagi tim sepakbola nasional Indonesia pada babak penyisihan ajang ini.

Sehingga pertandingan wajib berikutnya yaitu babak semifinal dan final yang memaikan home away, akan mendapat pula atmosfir yang gempita itu di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tidak ada yang tidak mungkin.

Untuk mensukseskan AFF Suzuki Cup 2012, PT. Suzuki Indomobil Sales, melakukan berbagai aktivitas menarik, baik Suzuki Roda Empat dan Roda Dua.

Di antaranya Suzuki Roda Empat adalah Dealter Branding di seluruh wilayah Indonesia, Mall to Mall Exhibition di Kota Surabaya dan Bandung, acara nonton bareng di Jakarta, dan aktivitas quiz menarik melalui jejaring sosial resmi Suzuki.

Kemudian, juga menggelar pesta oli gratis untuk semua merk sepeda motor di 600 jaringan dealer R2 seluruh Indonesia pada 24-25 November serta nonton bareng di 300 titik di Indonesia.  (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sirkuit Aragon tak Bersahabat, Valentino Rossi Kecewa

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler