Siap Maju di Pileg 2024, Iwan Dumais Pilih Bergabung dengan NasDem

Kamis, 22 Desember 2022 – 13:30 WIB
Iwan Dumais foto bersama dengan Partai NasDem Sulawesi Selatan. Foto: M Srahlin Rifaid/jpnn

jpnn.com, MAKASSAR - Seorang konsultan asal Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan Iwan Dumais mendaftar di Partai NasDem untuk bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Iwan bakal bertarung menjadi calon legislatif Provinsi Sulsel dapil IV meliputi Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

BACA JUGA: PSM Makassar Punya Rekor Buruk Melawan Borneo FC, Ujian Berat Bernardo Tavares

Seusai mendaftarkan diri di Partai NasDem, Iwan mengaku memilih Partai NasDem sudah tepat.

Dia menyebut Partai NasDem memiliki visi-misi yang jelas. Selain itu, dia menerangkan NasDem merupakan salah satu partai pemenang.

BACA JUGA: PSM Makassar Menang dari PSIS Semarang, Bernardo Tavares Beri Sebuah Imbauan

"Ketua NasDem memiliki visi dan misi yang jelas untuk membuat Partai besar, saya rasa NasDem juga partai pemenang," ungkap Iwan, Rabu (21/21).

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kekaderan (OKK) NasDem Sulsel, Tobo Hairuddin menyambut dengan baik sosok Iwan Dumais.

Dia menerangkan, partai ini sangat terbuka untuk siapa pun yang mendaftarkan diri.

"Kami tahu dia (Iwan) adalah sosok yang sangat dibutuhkan oleh beberapa partai dan kemudian dia memilih NasDem. Kami menyambut dengan baik," kata Tobo Hairuddin.

Tobo menambahkan, Iwan melihat rekam jejak yang dilakukan oleh NasDem selama ini. Hal itu yang membuat dia tertarik untuk mendaftar.

"Partai NasDem bukan hanya janji, tetapi langsung menjalankan politik kemanusiaan. Hal itu yang membuat Iwan gabung dengan kami. Dia melihat kepedulian Partai NasDem terhadap masyarakat," terangnya.

Pengurus NasDem Sulsel berharap sesama Caleg jangan saling memprovokasi. Sebab yang dibutuhkan adalah kursi. Pihaknya berharap setiap Dapil terdapat kursi NasDem. (mcr29/jpnn)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : M. Srahlin Rifaid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler