Siap Permalukan Lawan

Rabu, 06 Februari 2013 – 10:20 WIB
BANDUNG- Usia ditahan imbang pada tur Papua, Head Coach Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku tidak mau lagi ditahan seri oleh Persisam Putra Samarinda dan Mitra Kukar.
 
"Berikutnya kita akan menghadapi dua tim yang tengah naik daun, Persisam dan Mitra Kukar. Kami ingin menang," ungkap Djanur-sapaan karib Djadjang Nurdjaman dihubungi Radar Bandung via telepon, kemarin siang (5/2).

Djanur menilai,  Persisam dan Mitra Kukar cukup konsisten di beberapa pertandingan sebelumnya. Jadi, pertandingan tandang berikutnya dipastikan akan lebih berat.

Namun, Djanur mengatakan, mental anak asuhnya untuk berlaga di markas lawan semakin baik usia tur Papua. Maka, dia optimistis skuadnya akan bisa mempermalukan lawannya.

"Yang pasti di dua laga tandang selanjutnya kami ingin menang. Saat ini mental pemain di laga tandang sudah cukup kuat," akunya.

Seperti yang diketahui, usai tur Papua ke markas Persiram dan Persidafon, Persib akan langsung bertandang ke markas Persisam dan Mitra Kukar, 17 Februari dan 21 Februari mendatang.

Hal ini menyusul mundurnya pelaksanaan laga kandang kontra Persiba Balikpapan dari 9 Februari menjadi 31 Maret dan Barito Putera dari 13 Februari menjadi 27 Maret. Termasuk laga kontra Persita Tangerang 28 Maret yang juga mundur menjadi 8 April mendatang.

Mundurnya jadwal laga kandang ini karena jadwal yang berbenturan dengan pelaksanaan kampanye pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2013. (gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemerintah Ambil Alih Timnas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler