Siap-siap! AAA Bakal Menggebrak Jakarta

Senin, 06 April 2015 – 18:20 WIB

jpnn.com - JAKARTA – Setelah sukses menghibur penggemarnya di Singapura, Attack All Around (AAA) akan menggebrak Jakarta. Grup vokal asal Jepang itu akan menggelar konser di Upper Room, Gedung Annex, Jl. M.H. Thamrin No. 59, Annex Lantai 10, Jakarta Pusat, Rabu (8/4).

“Kami senang sekali akhirnya bisa melakukan Asia Tour yang sejak dulu kami cita-citakan. Kami harap kalian menunggu penampilan kami dengan rasa antusias. Sisanya serahkan saja pada kami. Mari kita menari bersama," kata Misako Uno salah satu aggota wanita AAA seperti dilansir siaran pers yang diterima JPNN.com.

BACA JUGA: Siap-siap! AAA Bakal Menggebrak Jakarta

AAA merupakan grup vokal yang kondang di Negeri Sakura, julukan Jepang. Mereka telah berkarir di industri musik Jepang selama sepuluh tahun. Salah satu lagu yang paling dikenal ialah Wake Up.

Pasalnya, lagu itu menjadi soundtrack film kartun berjudul One Piece yang menjadi nominee di Oscar 2015. AAA beranggotakan 7 orang yang terdiri dari lima pria muda yaitu Takahiro Nishijima, Naoya Urata, Mitsuhiro Hidaka, Shinjiro Atae Shuta Sueyoshi.

BACA JUGA: Jual Rumah, Rain Siap Nikah?

Selain itu, ada dua wanita yakni Misako Uno dan Chiaki Ito. Harga tiket grup vokal bergenre Jepang Pop (J-Pop), elekto dan dance ini dibandrol Rp 350 ribu untuk kelas festival. Sedangkan, untuk kelas VIP seharga Rp 600 ribu. (mg3/jpnn)

 

BACA JUGA: Bikin Ulah Lagi, Farhat Abbas Nyinyir Pada Jupe

BACA ARTIKEL LAINNYA... Olga Ternyata Pernah Marah ke Perempuan Ini, Penyebabnya…


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler