Siap-siap! Epson Online Roadshow Segera Digelar, Dapatkan Promo Menarik Agustus

Sabtu, 31 Juli 2021 – 17:17 WIB
Epson memahami kondisi yang berat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan penerapan pembatan kegiatan. Foto: Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson memahami kondisi yang berat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan penerapan pembatan kegiatan.

Sebelum pandemi banyak kegiatan yang dilakukan secara offline dan ketika pandemi datang, kita semua beradaptasi untuk melakukan kegiatan secara online.

BACA JUGA: Epson Luncurkan Printer Rumah Ringkas dan Hemat Biaya

Salah satunya adalah Roadshow Epson. Kegiatan itu sebelumnya memanjakan pelanggan untuk bisa mencoba dan melakukan transaksi produk Epson.

Mengadaptasi situasi yang ada sekarang, Epson menginisiasi Epson Online Roadshow yang diadakan sejak Juni 2020 dan terus diadakan setiap bulan.

BACA JUGA: Tiga Solusi dari Epson untuk Tetap Produktif saat #WorkFromHome

Kegiatan Epson Online Roadshow untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan informasi produk-produk Epson.

Para pelanggan dapat mengkases langsung informasi lengkap mengenai Epson Online Roadshow melalui situs Epson Indonesia.

BACA JUGA: Melongok Kelebihan Epson SC-F10030H yang Segera Diluncurkan Bulan Depan

Para pelanggan bisa langsung mendapatkan promo-promo menarik untuk produk Epson, serta daftar gerai-gerai mitra resmi bisnis Epson yang ada di seluruh Indonesia.

Nantikan promo menarik di Agustus 2021, dan hadiah seperti voucher belanja dan ekslusif bucket hat, dan lain-lain.

Selain itu, Epson juga memberikan rekomendasi produk-produk esensial sebagai solusi untuk meningkatkan produktivitas selama bekerja, belajar atau menikmati hiburan di rumah.

Anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai produk-produk di situs resmi Epson Indonesia #TetapProduktif.

Berikut produk rekomendasi Epson:

1. Printer EcoTank Epson

Printer EcoTank kini menggunakan tinta pigmen terbaru yang dapat memberikan hasil cetak dokumen lebih tajam, tahan lama dan juga anti air. Printer ini didesain untuk memastikan hasil cetak dengan kualitas terbaik dengan biaya lebih rendah, perawatan lebih mudah, terutama dalam penggantian botol tinta.

Untuk konektivitas, Printer EcoTank Epson juga menawarkan kenyamanan nirkabel dengan akses ke komputer atau ke perangkat smartphone sehingga lebih fleksibel dalam penggunaan.

Selain itu juga didukung juga dengan Wi-Fi Direct yang memudahkan pengguna menghubungkan ke delapan perangkat ke printer tanpa router.

Pengguna dapat mencetak dari perangkat pintar menggunakan aplikasi Epson iPrint atau mencetak dari mana saja menggunakan solusi cloud Epson Connect.

Printer ini juga didukung dengan teknologi inovasi Epson yaitu Heat-Free Technology -- Teknologi Bebas Panas, yang memungkinkan penggunaan sumber daya lebih sedikit dan menghasilkan lebih sedikit emisi, sehingga lebih ramah pada lingkungan.

2. Pemindai WorkForce Epson

Pemindai Epson WorkForce bisa menjawab kebutuhan aktvitas di rumah dengan desain yang kecil, ringkas, ringan, dan mudah untuk dibawa kemana-mana.

Menggunakan proses pemindaian yang mudah digunakan dan intuitif, pengambilan dan penyimpanan dokumen menjadi lebih mudah dan cepat.

Pemindai Epson sheet fed portable A4 dapat dinyalakan dengan mudah hanya dengan kabel USB2.0 yang terhubung ke komputer. Dengan baterai internal, pemindai Epson memungkinkan pengguna untuk memindai saat bepergian tanpa sumber daya. Pengguna dapat mengisi ulang dengan adaptor AC atau saat terhubung ke USB komputer.

Selain itu, pemindai akses juga didukung dengan akses Wi-Fi, pengguna bahkan dapat memindai dokumen langsung melalui smartphone. Pemindai Epson dapat membantu produktivitas dan kecepatan pemindaian cepat hingga empat detik, menjadikan solusi pilihan cerdas untuk kebutuhan pemindaian bisnis.

3. Proyektor Epson

Selain printer dan pemindai, salah satu alat yang bisa menunjang aktivitas bekerja, belajar dan juga hiburan di rumah adalah proyektor.

Proyektor Epson kini dirancang lebih ringkas, mudah dipasang dan digunakan, dan bisa menjadi solusi untuk mendukung aktivitas bekerja, belajar ataupun juga hiburan bersama keluarga di rumah.
Proyektor Epson dapat dengan mudah dibawa keman-mana tanpa perlu menggunakan TV, pengguna tetap bisa mendapatkan pengalaman layar lebar layaknya menonton bioskop.

Selain itu juga, Proyketor Epson juga didukung dengan perangkat audio yang canggih sehingga pengguna dapat benar merasakan sensasi audio yang luar biasa.

Proyektor Bisnis Epson cocok menjadi pendamping sempurna untuk bekerja, belajar dan bermain selama di rumah. Proyektor Epson dirancang khusus sebagai solusi proyeksi yang fleksibel dan bebas perawatan. Desain ukuran yang ramping, ringkas dan ekonomis memberikan masa pemakaian dalam jangka panjang. (jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler