Siap-siap, Maliq & D'essentials Bakal Rilis Album Baru, Ini Bocorannya

Sabtu, 05 Desember 2015 – 18:38 WIB
Maliq & D'essentials. foto: gil/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Maliq & D'essentials berencana mengeluarkan album tahun depan. Namun kelompok musik asal Jakarta ini belum bisa memastikan apakah album tersebut akan berisi lagu-lagu baru atau dibuat dalam format the best.

"Kam‎i akan keluar album baru tahun depan, cuma belum putus apakah album baru atau the best. Kemungkinan besar the best, karena kita enam album belum ada the best sama sekali," kata vokalis Maliq, Angga saat ditemui di acara Garnier Sakura Garden Festival 2015 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, Kuningan, Jakarta, Sabtu (5/12).

BACA JUGA: Siapa Sahabat Terbaik Pevita Pearce? Ini Jawabannya...

Dalam album the best, Angga menjelaskan, akan tetap ada lagu baru. Sehingga tidak hanya kompilasi dari karya-kaya Maliq yang sudah dirilis. 

Untuk konsepnya sendiri, Angga mengatakan, akan seperti Musik Pop. ‎Karena, sambung dia, album tersebut  merupakan cetak biru dari musik milik Maliq kedepannya.

BACA JUGA: Bangun Tidur, Zaskia Sungkar Cari Adik, Loh Suami Gimana?

Menurut Angga, album the best itu akan berisi sekitar 14-15 lagu. Di dalamnya, kata dia, ada dua lagu baru. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan ada volume kedua dari the best album. 

"Kalau kita mengacu sama jumlah album kita udah enam. Kita ambil dua-dua aja udah 12. Kalau kita tmbah dua lagu baru jadi 14. Buat the best sekitar 14-15 itu enak dengarnya. Jadi kita bakal ada mungkin volume kedua dari the best album atau deluxe editionnya Maliq n d'essetial itu kita gak akan tahu," ‎ungkap Angga. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Kisah Gila Pevita Pearce Bersama Sahabat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Steven Rumangkang: Sudah Saya Maafkan, tapi...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler