Siap-siap, Sopir Anarkis Bakal Kena Sanksi Tegas

Selasa, 22 Maret 2016 – 17:23 WIB
Sopir taksi yang sedang demo di depan Gedung DPR. Foto dok JPNN

jpnn.com -  

JAKARTA - Blue Bird Group Holding akan menindak tegas jika ada sopir taksi armadanya, yang berbuat anarkis saat berunjuk rasa hari ini, Selasa (22/3).

BACA JUGA: Hati-hati, Ojek Online Sweeping Taksi di Kota Kasablanca

Komisaris Blue Bird Noni Purnomo mengatakan, pihaknya tengah melakukan investigasi untuk memastikan apakah ada atau tidak sopir yang bertindak anarkis. Kalaupun ada bukti atau saksi yang melihat, dia menyilakan melapor kepada mereka.

"Kami juga ada prosedur investigasi dan kami minta bantu pihak kepolisian," ujar Noni didampingi Direktur Utama Blue Bird Adrianto Djokosoetono di Jakarta.

BACA JUGA: Wuiih Taksi Konvensional Demo, Uber Taxi Malah Panen Besar

Dia menegaskan, kalau ada pelaku anarkis yang berasal dari Blue Bird maka akan diberikan sanksi paling tegas. Sanksi itu, kata dia, mulai dari pemecatan hingga memproses ke jalur hukum. "Tergantung jenis pelanggarannya," seru Noni.

Ia mengklaim, Blue Bird sejak Minggu (20/3) kemarin sudah berkomitmen tak mendukung adanya demonstrasi. Karenanya, lanjut Noni, jika ada supir taksi Blue Bird yang bertindak anarkis akan disanksi tegas. Sepengetahuan dia, sejauh ini belum ada sopir taksi Blue Bird yang diamankan polisi.

BACA JUGA: Taksi vs Ojek Online, Jubir Demo: Mereka Jual Kami Beli

"Kami akan serahkan ke pihak kepolisian kalau sudah melakukan pidana. Mudah-mudahan tidak ada," harap Noni. (boy/jpnn)

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Video Lucu: Mobil Patroli Jadi Angkot, Polisi "Jadi Kernet"


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler