Siap-siap! Tahun Depan Ada yang Spesial dari Rossa

Sabtu, 28 Mei 2016 – 21:57 WIB
Rossa. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Rossa sudah berkarier di dunia musik selama 20 tahun. Pelantun lagu Tegar itu pun membuat meet and greet dengan para penggemarnya yang bernama Pecinta Rossa‎.

Saat disinggung apakah ada project yang menandakan 20 tahun berkarya, Rossa menyatakan, seharusnya ia membuat konser tahun ini. Sayangnya, hal itu tidak terlaksana. ‎Sebab, Rossa sudah membuat konser di Malaysia.

BACA JUGA: Meski Tanpa Like Mike, Dimitri Vegas Sukses Guncang Jakarta

"Tapi, insya Allah tahun depan mudah-mudahan bisa bikin konser besar di Jakarta. Solo konser dengan orkestra," kata Rossa usai meet and greet di Kuningan City, Jakarta, Sabtu (28/5). 

‎Perempuan kelahiran Sumedang itu mengaku bahagia dan beruntung karena bisa memiliki fans yang selalu memberikan dukungan terhadap dirinya. 

BACA JUGA: Usai Nonton My Stupid Boss, Hahaha...Ical Bilang Begini

"Sebagian aku kenal sama mereka, namanya aku ingat. Mereka support udah lebih dari lima tahun, banyak juga yang baru-baru. Aku beruntung punya fans yang solid, yang satu sama lain akhirnya jadi akrab, buat keluarga besar," ucap Rossa.

Saking akrabnya, ‎ada fans Rossa yang saling jatuh cinta, kemudian menikah. "Bahkan tadi ada yang Makassar dan Banjarmasin karena mereka sama-sama Pecinta Rossa terus ketemu akhirnya sekarang nikah, lucu banget. Tadi mereka datang ke sini, bahagia banget," ungkap Rossa. ‎(gil/jpnn)

BACA JUGA: Rossa, Rencana Hanya Lima Lagu, Eh...jadi 12

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vino dan Acha Kolaborasi di Film Tentang Bencana


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler