Siapa Calon Lawan MU di Final?

Kamis, 10 Maret 2016 – 12:35 WIB
Para penggawa Pusamania Borneo makin percaya diri setelah tampil sebagai juara grup A di Piala Gubernur Kaltim. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - SAMARINDA- Satu tempat di final Piala Gubernur Kaltim sudah menjadi milik Madura United. Siapa lawan MU? Jawabannya akan ditentukan dalam laga semifinal kedua di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (10/3) malam nanti.

Tiga tim yang akan saling menjungkalkan itu adalah tuan rumah  Pusamania Borneo FC (PBFC), Surabaya United, dan Sriwijaya FC.

BACA JUGA: Striker Baru Persib Datang Hari Ini?

Ketiganya akan bersaing untuk menjadi yang teratas dalam semifinal berformat trofeo tersebut. Nantinya, tim yang lolos ke final ditentukan dengan jumlah poin tertinggi.

Urutan pertandingan malam nanti adalah laga pertama mempertemukan PBFC melawan Sriwijaya FC yang dimainkan selama 45 menit. 

BACA JUGA: Semen Padang FC Cari Pemain Asing Juru Gedor

Sisa 45 menit babak kedua, Sriwijaya kembali bermain menghadapi Surabaya United. Pada laga 45 menit terakhir, giliran Surabaya United menantang tuan rumah PBFC.

Tim yang paling diunggulkan, tentu tuan rumah PBFC. Menurut pelatih Basri Badrusalam, strategi yang akan diterapkan tak berbeda jauh dengan tim-tim lain yang mengejar gol cepat. 

BACA JUGA: Ini Wakil Indonesia di 16 Besar All England

"Tapi kami jangan sampai terpeleset seperti Arema. Kami harus agresif, cetak gol cepat. Adu penalti adalah opsi terburuk, kami harus Hindari hasil imbang," tegas Basri. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oh Tidak, Greysia/Nitya!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler