Siapa Isi Posisi Krisna Sadrach di Show Terakhir Sucker Head?

Jumat, 05 Mei 2017 – 17:30 WIB
Hammersonic 2017

jpnn.com - Hammersonic Festival 2017 akan menjadi panggung terakhir pionir heavy metal Indonesia Sucker Head. Usai pertunjukan, band yang sudah berkiprah sejak dekade 1990-an ini rencananya akan bubar.

Pertanyaanya, siapa yang akan mengisi posisi almarhum Krisna J Sadrach di pertunjukan pamungkas itu?

BACA JUGA: Megadeth Mau Manggung di Ancol, tapi Ini Syaratnya

Ternyata jawabannya adalah Roy Jecconiah, mantan vokalis Boomerang. Dia dipercaya mengisi departemen vokal band asal Jakarta ini

"Saya terhormat ditawari membantu Sucker Head tampil. Semoga memberikan semangat luar biasa agar kita tidak melupakan Krisna yang berjasa dalam perkembangan metal di Indonesia," kata Roy di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (5/5).

BACA JUGA: Sucker Head Luncurkan Album Pamungkas di Hammersonic 2017

Untuk gig ini, Roy telah melakukan beberapa kali latihan dengan personel Sucker Head. Roy bersinergi dengan Nano (gitar), Medy (gitar), dan Bakar Bufthaim (drum) mencari fomula agar tampil maksimal di Hammersonic Festival 2017.

Tidak banyak hambatan dialaminya karena dia diberi kebebasan untuk membawakan lagu tanpa keharusan mirip seperti Krisna.

BACA JUGA: Ini Daftar Band Cadas Peraih Nominasi Hammersonic Awards 2017

"Kami sudah empat kali latihan, hasilnya sudah mantap. Latihan kemaren pokoknya kami sepakat pengin beri sesuatu yang luar biasa," jelasnya.

Selain Sucker Head, Hammersonic Festival tahun ini juga menghadirkan sejumlah band cadas dengan nama besar. Mulai dari grup luar negeri seperti Megadeth, The Black Dahlia Murder, Whitechapel, Northlane, Earth Crisis, dan lainnya.

Selain musisi luar negeri, panggung Ecopark Ancol, Jakarta juga akan dihentak oleh jagoan nasional. Seperti Seringai, Burgerkill, Revenge The Fate, Trojan, From Hell to Heaven, dan lainnya. (ded/JPG)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mengenang Krisna J Sadrach di Hammersonic Festival 2017


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler