Siapa Layak Jadi Joker?

Sabtu, 26 Agustus 2017 – 15:43 WIB
Mahershala Ali, penerima The Oscars award. Foto: CNN.com

jpnn.com - Joker bukan cuma tentang wajah pucat dan bibir merah. Untuk jadi Joker yang ’’baik’’, seorang aktor wajib mempunyai tatapan tajam, gestur seorang antisosial, dan tawa maniak yang khas.

Dikutip dari sejumlah situs, berikut beberapa nama aktor yang pas untuk kandidat pemeran tahanan Arkham Asylum itu. (fam/c11/ayi)

BACA JUGA: DC Comic Pengin Bikin Film Joker, Fans: Tidaaaaakk!

Adrien Brody, 44

Aktor The Pianist ini nyaris memerankan Joker di film The Dark Knight sebelum peran itu diserahkan pada Heath Ledger. Brody mempunyai wajah tirus dengan tatapan tajam yang villain banget. Mungkin film solo Joker bisa jadi kesempatan kedua buatnya.

BACA JUGA: What? Warner Bros Garap Film tentang Kisah Cinta Joker

Jake Gyllenhaal, 36

Identik dengan peran utama protagonis, dia membuktikan mampu memerankan karakter eksentrik di Okja. Dalam film arahan Bong Joon-ho itu, dia memerankan Dr Johnny, pengawas kebun binatang yang jahat.

BACA JUGA: Versi Snyder Jelek Banget, Ending Justice League Terpaksa Dirombak

Leonardo DiCaprio, 42

Ada Scorsese, (amat mungkin) ada DiCaprio. Aktor yang melejit lewat Titanic tersebut mempunyai pengalaman memerankan karakter si licik di The Wolf of Wall Street dan Catch Me If You Can. Meski demikian, banyak yang meragukan dia bisa menampilkan image dark Joker.

James Franco, 39

Franco sukses memerankan Harry Osborn, peran dengan transformasi total, dari sahabat si tokoh utama menjadi villain, di Spider-Man versi Sam Raimi. Jika Phillips berniat mengangkat cerita The Killing Jokes, Franco bisa jadi pilihan.

Iwan Rheon, 32

Rheon dibenci jutaan orang karena perannya sebagai Ramsay Bolton di Game of Thrones. Dia mempunyai ekspresi wajah dingin plus senyum sinis. Rheon bisa jadi merupakan kandidat kuat, terlebih dengan usianya yang masih muda ketimbang favorit lain.

Mahershala Ali, 43

Nomine Aktor Pendukung Terbaik Oscars 2017 ini telah teruji sebagai villain. Dia memerankan Cottonmouth yang sadis dalam serial Netflix Luke Cage.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kumisnya Dipergunjingkan, Begini Reaksi Superman


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler