Siapkan Clothing Line dan Single

Risty Tagor setelah Tak Lagi Sibuk Syuting

Sabtu, 06 April 2013 – 07:48 WIB
Risty Tagor saat sesi pemotretan untuk brand clothing miliknya di Taman Langsat, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (5/4). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
JAKARTA - Beberapa waktu terakhir, Risty Tagor tak lagi sering terlihat di layar televisi. Ternyata, pesinetron muda tersebut tengah asyik merancang bisnis barunya.

Setelah sukses dengan usaha baju bayi di Bali, Risty mempersiapkan clothing line busana muslim yang dikerjakannya bersama seorang teman.

Kemarin (5/4) ibu satu anak itu menjalani pemotretan di Taman Langsat, Kebayoran Baru, Jakarta. Istri pesinetron Rifky Balwel tersebut mengenakan busana muslim karyanya yang diberi label Risty Tagor and Malika. Hasil foto akan digunakan dalam acara peluncuran clothing line tersebut pada 25 April mendatang.

Bisnis itu sebenarnya tidak disengaja. Gara-garanya, setelah Risty berhijab, banyak orang yang tertarik dengan gaya busananya. Mereka kerap bertanya dari mana perempuan 23 tahun tersebut mendapatkan padu padan busana muslim dan hijab yang cantik. Dari situ, muncul ide untuk membuka usaha.

"Bermanfaat, tidak hanya di dunia, tapi juga di akhirat. Tujuannya mempermudah yang ingin menutup aurat. Saya bikinnya juga yang simpel," jelasnya.

Dengan berbisnis busana muslim, dia berharap bisa membantu perempuan lain untuk mendapatkan hidayah. Sebab, papar dia, hidayah datang dengan cara yang tak diduga.

"Saya dapat hidayah setelah di beberapa sinetron mendapatkan peran berjilbab," urainya. Setelah peran dalam sinetron tersebut, dia malu melepas jilbab ketika kelar syuting. Dari situ, dia kemudian memantapkan diri. Berhijab juga membuat dia lebih ingin mendalami agama. Hatinya juga menjadi lebih tenang.

Rencananya, usaha baru tersebut dia kenalkan bersamaan dengan peluncuran single perdananya yang berbau religi. "Jadi, saat rilis single nanti, sekalian ada fashion show baju muslimku. Makanya, sekarang pemotretan untuk katalognya," terangnya. 

Selama ini, kemampuan Risty menyanyi memang belum diketahui banyak pihak. Padahal, sebenarnya dia sudah lama menyanyi. "Sudah nyanyi 4-5 tahun yang lalu sebenarnya. Cuma belum diridai. Terus, saya menikah, hamil, punya anak," ujarnya.

Karena itu, dia berpikir, mungkin sekarang saat yang tepat. Sayang, dia belum mau menyebut judul single tersebut. Yang jelas, single itu dibuat Ivan Slank dan terinspirasi istri Nabi Muhammad SAW.

Soal keluarga, perempuan yang membintangi film Pocong 2 itu ingin menambah momongan. "Sebenarnya di mulut sih pengin nambah, tapi nggak tahu. Sedikasihnya aja. Allah yang tahu kapan yang terbaik," katanya.

Putra pertamanya, Arsen, April ini berusia dua tahun. Dia masih perlu banyak perhatian dari Risty dan Rifky. "Apalagi, sekarang anaknya lagi cemburuan," lanjutnya.

Risty menjelaskan, kalau dirinya terlihat memegang anak lain, Arsen merajuk. Begitu juga kalau Arsen melihat papanya bermain dengan sepupu yang lain.

Karena itu, dia dan Rifky pasrah soal rencana tambah momongan. Mereka tidak mau kehilangan momen dengan Arsen.

Memang ingin punya berapa anak? "Tiga," jawab Risty. Dia menginginkan anak keduanya kembar. Tapi, di keluarganya tidak ada keturunan kembar.

Begitu juga di keluarga Rifky. Risty malah balik bertanya, "Bisa nggak sih punya anak kembar kalau nggak ada turunan? Masih cari tahu nih." (jan/c11/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rumah Rihanna Dikepung SWAT

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler