Siapkan Kamar untuk Bujuk Valdes Gabung Monaco

Selasa, 14 Januari 2014 – 00:50 WIB

jpnn.com - MONACO - Keinginan Victor Valdes hengkang dari Barcelona membuat banyak klub berlomba-lomba untuk meminangnya. Raksasa Prancis, AS Monaco adalah salah satu klub yang ngebet mendapatkan tanda tangan Valdes.

Kapten Monaco, Eric Abidal terang-terangan meminta Valdes bergabung. Kebetulan, Abidal memang memiliki hubungan yang hangat dengan Valdes karena pernah membela Barcelona pada rentang 2007-2013 lalu.

BACA JUGA: Muenchen Sesumbar Bisa Terus Kuasai Lawan

Abidal bahkan mengaku sudah mempersiapkan kamar di rumahnya untuk Valdes. Bek berusia 33 tahun itu mengatakan, kemampuan dan pengalaman Valdes akan sangat berguna untuk Monaco.

“Jika Valdes memiliki mimpi untuk bergabung dengan Monaco, saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Saya memiliki kamar untuknya di rumah. Selain itu, saya juga akan membantunya mencari rumah di dekat saya,” terang Abidal di laman Cadena SER, Senin (13/1).

BACA JUGA: Ahsan/Hendra Ingin Tegaskan Dominasi di Malaysia

Di sisi lain, Abidal juga mengaku tak memiliki masalah pribadi dengan Barcelona. Meski, Abidal ditendang pada akhir musim lalu. Abidal kini menemukan kebahagiaan ketika berseragam Monaco.

“Saya sangat bahagia di Monaco. Ada banyak orang baik di sini. Saya juga bermain di setiap pertandingan. Saya tak memiliki masalah dengan Presiden Barcelona ataupun Direktur Olahraga,” tegas Abidal. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Cedera Engkel Paksa Sony Absen di Maaysia Open

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aguero Bisa Comeback Lawan Blackburn


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler