Siapkan KLB, Petinggi PD Kumpul di DPP

Selasa, 19 Maret 2013 – 22:44 WIB
JAKARTA - Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD), Amir Syamsudin membenarkan kabar bahwa pada malam ini para petinggi partainya menggelar pertemuan. Namun menurutnya, pertemuan itu tidak akan dihadiri anggota Majelis Tinggi.

"Bukan Majelis Tinggi, tapi DPP plus para menteri yang bukan majelis tinggi," kata Amir kepada wartawan di Istana Negara, Selasa (19/3).

Amir menjelaskan, pertemuan akan membahas persiapan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang akan digelar akhir bulan ini. Namun, Amir menyangkal bahwa pertemuan membahas calon ketua baru partai berlambang bintang Mercy itu.

Menurut Amir, pertemuan hanya membahas persiapan teknis pelaksanaan serta agenda KLB. Salah satunya terkait pembentukan Steering Committee (SC). "SC kan belum terbentuk, ini mungkin malam ini," ujarnya.

Pertemuan akan digelar di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat, Jakarta Pusat. Tetapi, Amir enggan mengungkapkan secara pasti pukul berapa pertemuan itu akan dilangsungkan. "Agak malam mungkin ya," tandas Menteri Hukum dan HAM tersebut. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ribka Berencana Bentuk IDI Tandingan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler