Siapkan Stamina Lawan Persija

Kamis, 01 Mei 2014 – 03:14 WIB
Pemain Persib Bandung. Foto: dok.JPNN

BANDUNG - Winger Persib Bandung, Atep Rizal menyayangkan urungnya Tim 'Maung Bangung' untuk sambangi markas Police United di Thailand. Padahal laga persahabatan itu bagi Atep, bisa menganggkat jam terbang squatnya.
    
Pemain asal Cianjur ini menuturkan, pihaknya sudah lama mengkondisikan program ujicoba level skala Internasional. "Cukup disayangkan karena programnya sudah cukup lama diprogramkan untuk kita," tutur Atep saat dihubungi lewat sambungan telepon kemarin.
    
Kendati demikian, jika jadi melawat ke 'Negeri Gajah Putih' ia pun mengkhawatirkan stamina rekan rekannya.

Pasalnya, bila kondisi tidak prima rentan akan cedera, terlebih dalam waktu dekat Atep Cs harus berhadapan dengan rivalnya, Persija Jakarta dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), di Stadion Si Jalak Harupat (8/5).
    
"Ketika kita mendapat badan yang kelelahan otomatis resiko cedera juga kan cukup tinggi," jelasnya.
    
Lanjut Atep, kemungkinan pihak manajemen dan pelatih pun, ada sedikit ketakutan atas rentetan jadwal tanding. Yakni setelah melawan Pelita Bandung Raya (PBR), Minggu (27/4) kemarin, lalu timnya dikondisikan untuk terbang ke Thailand untuk mengadu 'Si Kulit Bundar' dengan Police United, setelah itu kembali ke Indonesia dan siap-siap menjamu 'Macan Kemayoran'. "Ya risikonya juga cukup besar," ungkapnya.
    
Dengan begitu, selain menyayangkan laga diundur, Atep juga menilai, memang ada baiknya juga untuk mempersiapkan kondisi stamina jelang lawan Persija
    
"Jadi ada sisi di sayangkan dan ada sisi baiknya juga, saat lawan Persija nanti," pungkasnya. (yan)

BACA JUGA: Jelang Hadapi Persib, Perwakilan Bobotoh Dikumpulkan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suporter Semen Padang tak Berulah, Pelatih Arema Lega


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler