SiCepat Ekspres Salurkan Donasi dan Beasiswa Pendidikan

Rabu, 27 Juli 2022 – 21:25 WIB
SiCepat Ekspres (Ilustrasi). Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - SiCepat Ekspres menyalurkan donasi perlengkapan belajar kepada 247 anak di tiga yayasan panti sosial, untuk merayakan Hari Anak Nasional.

Tiga yayasan itu yakni Panti Asuhan Kampung Melayu, Yayasan Senja Cibinong Kab. Bogor, dan Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Manah Depok.

BACA JUGA: Melanie Subono: Kasihan Anak-anak Citayam, Mendadak Lu Semua Mau Jadi Bestie

Donasi yang diberikan merupakan hasil dari partisipasi karyawan dalam menyumbangkan perlengkapan belajar, alat tulis, buku bacaan, tas sekolah hingga mainan yang disalurkan dengan total keseluruhan lebih dari 5.000 item.

SiCepat juga turut mengajak karyawan untuk turun langsung dalam menyalurkan donasi tersebut.

BACA JUGA: Salat dengan Cepat, Bagaimana Hukumnya?

Kegiatan penyaluran donasi ini juga diramaikan dengan aktivitas lomba menggambar dan mewarnai, serta kuis interaktif bagi anak-anak.

“Bagi kami momentum Hari Raya Anak Nasional harus dirayakan dengan optimis bahwa anak-anak sekarang akan menjadi pemimpin masa depan," ujar The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres.

BACA JUGA: Lawatan Jokowi ke Ukraina dan Rusia Perkuat Persatuan Dunia

Selain memberikan donasi kepada yayasan sosial, SiCepat Ekspres juga memberikan beasiswa gratis kepada lebih dari 80 anak karyawan yang terpilih melalui program beasiswa Be A Star: Beasiswa Anak SiCepat Berprestasi.

Program ini hadir sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahaan kepada para karyawan dan keluarganya. Simbolis penyerahan beasiswa Be A Star dilakukan di Gedung Marketing SiCepat Ekspres, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/7).(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler