Sidang Perdana, Budi Mulya Didampingi Keluarga

Kamis, 06 Maret 2014 – 10:07 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Tersangka kasus dugaan korupsi pemberian Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek (FPJP) dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik, Budi Mulya menjalani persidangan perdana.

Sidang ini beragendakan pembacaan dakwaan dari jaksa penuntut umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

BACA JUGA: Jojon Meninggal Dunia

Budi Mulya tiba di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta sekitar pukul 08.30 WIB. Mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia itu tampak mengenakan batik cokelat.

Meski demikian, Budi Mulya tidak memberikan banyak komentar ketika ditanya soal persiapan menghadapi sidang perdana. "Kita tunggu di persidangannya ya," kata Budi Mulya di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (6/3).

BACA JUGA: Sudah Ada Payung Hukum Honorer K2 Diangkat Semua

Dalam menghadapi persidangan perdana, Budi Mulya tampak didampingi keluarga. Salah satu yang mendampingi adalah anak Budi Mulya, Nadya Mulya.

Sebelum persidangan, Budi Mulya dan keluarganya berkumpul di ruang jaksa penuntut umum. Saat itu Nadya yang mengenakan kemeja putih tampak memberikan dukungan kepada ayahnya di ruang tunggu. Dia juga terlihat memegang tangan ayahnya.

BACA JUGA: Menkes Pesimis Target MDGs Tercapai

Saat ini persidangan Budi Mulya sudah dimulai. Nadya tampak memperhatikan dakwaan untuk ayahnya yang dibacakan oleh jaksa penuntut umum pada KPK (gil/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Caleg Perempuan Minta Subsidi Biaya Kampanye


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler