Sikat Heat, Hawks Tembus Playoff

Minggu, 13 April 2014 – 15:37 WIB

jpnn.com - ATLANTA - Atlanta Hawks akhirnya sukses mengamankan tiket ke babak playoff. Hebatnya, tiket itu diraih setelah Hawks mengalahkan juara bertahan Miami Heat dengan skor 98-85 di Philips Arena, Minggu (13/4) WIB.

Kemenangan itu membuat Hawks sukses menembus posisi kedelapan. Dengan dua laga tersisa, posisi Hawks di klasemen akhir Wilayah Timur tak akan bisa didongkel tim lainnya.

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi Buruk, Rossi Tetap Happy

Hawks harus berterima kasih pada Jeff Teague yang tampil gemilang setelah membukukan 25 angka. Lou Williams juga tampil ciamik dengan donaso 23 poin. Dengan kemenangan itu, Hawks memiliki rekor 37-43.

“Saya sangat senang dengan kinerja para pemain. Kami bekerja keras sepanjang musim. Cedera dan semua hal bisa terjadi pada tim ini. Namun kami masih bisa menembus playoff,” terang Teague di laman ESPN.

BACA JUGA: Persib Vs Arema, Serang atau Tumbang

Kemenangan itu langsung menenggelamkan kehebatan megabintang Heat, LeBron James. Padahal, dalam laga itu LeBron juga tampil menggila dengan menyumbangkan 27 angka. Heat pun kini bersaing ketat dengan Indiana Pacers untuk menduduki pucuk klasemen.

“Ini semua belum berakhir. Saya bisa melihat klasemen. Ada beberapa pertandingan tersisa. Semuanya masih bisa terjadi setiap hari,” tegas LeBron. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Marquez Sabet Pole Position MotoGP Austin

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rekor Buruk Manchester City di Anfield


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler