Sikat Kerber, Bouchard Hattrick Semifinal Grand Slam

Kamis, 03 Juli 2014 – 07:35 WIB
Eugenie Bouchard. Getty images

jpnn.com - WIMBLEDON- Eugenie Bouchard menjadi petenis putri yang paling konsisten dalam tiga turnamen level Grand Slam sepanjang 2014. Petenis asal Kanada itu selalu berhasil melaju ke babak semifinal.

Terbaru, Bouchard mengamankan tiket semifinal Grand Slam seri Wimbledon setelah menundukkan petenis Jerman, Angelique Kerber dengan skor 6-3, 6-4 pada babak perempat final di Court Two, Rabu (2/7) malam WIB.

BACA JUGA: Pulih dari Flu, Hummels Siap Lawan Prancis

Sebelumnya, petenis berusia 20 tahun itu juga berhasil melaju ke babak empat besar di Australia Open dan Prancis Open. Sayangnya, Bouchard selalu tak bisa melangkah ke partai pamungkas.

“Saya sangat senang bisa melaju ke babak semifinal. Namun, tentu saja anda tahu, saya tak akan pernah puas. Saya akan berusaha melangkah lebih jauh,” terang Bouchard di laman resmi WTA.

BACA JUGA: Prediksi Prancis Vs Jerman di Perempat Final

Lolos ke semifinal juga langsung mengatrol posisi Bouchard di klasemen WTA. Petenis asal Kanada yang dijuluki The New Maria Sharapova itu bakal langsung menembus posisi sepuluh besar dunia untuk kali pertama sepanjang karirnya.

“Saya merasa bermain melawan petenis yang luar biasa ketika kalah di semifinal lainnya. Namun, saya tak sabar untuk segera bermain di semifinal,” tegas Bouchard. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Prediksi Brasil vs Kolombia di Perempat-Final

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djokovic Butuh Tiga Jam Amankan Tiket Semifinal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler