Sikat Lens, PSG Duduki Runner Up

Sabtu, 18 Oktober 2014 – 05:12 WIB

jpnn.com - LENS- Paris Saint Germain tampil gemilang pada pekan kesepuluh Ligue 1 2014/2015. Skuat racikan Laurent Blanc itu berhasil menumbangkan tuan rumah Lens dengan skor 3-1 (2-1) di Felix Bollaert, Sabtu (18/10) dini hari WIB.

Namun, PSG sempat tertinggal setelah Lens mencetak gol melalui Adamo Coulibaly ketika pertandingan baru berlangsung sepuluh menit. Tapi, gol itu menjadi titik balik kebangkitan PSG.

BACA JUGA: Owi/Butet Rebut Tiket Semifinal

Tim berjuluk Le Parisien itu berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dijaringkan Yohan Cabaye pada menit ke-28. Saat itu, gelandang timnas Prancis tersebut berhasil memaksimalkan umpan Maxwell.

Maxwell benar-benar menunjukkan peran pentingnya bagi PSG. Tak hanya menciptakan assist bagi Cabaye, bek kiri asal Brasil itu juga berhasil mencetak gol kedua bagi PSG enam menit berselang.

BACA JUGA: Ahsan/Hendra Ditumbangkan Ganda Non Unggulan

Kemenangan PSG ditutup lewat eksekusi penalti Edinson Cavani pada ment ke-55. Sayangnya, Cavani langsung mendapat kartu merah dua menit berselang. Kemenangan itu membuat PSG melesat ke posisi runner up dengan koleksi 18 angka. Sementara, Lens terpaku di urutan ke-18 dengan torehan delapan poin. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: PJ Tembus 100 Poin di Laga Terakhir

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ivan Lendl Belum Mau Balik ke Tenis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler