Simak, Ini Daftar Penginapan Murah di Canggu Bali

Jumat, 29 Juli 2022 – 22:51 WIB
Ilustrasi penginapan di Canggu, Bali. Foto: dok Lv8

jpnn.com, BALI - Canggu menjadi salah satu pilihan wisatawan lokal maupun mancanegara untuk liburan di Bali. Mencari suasana tenang dan terhindar dari hidup pikuk keramaian kota.

Kamu bisa menyaksikan sunrise sembari menikmati keindahan dengan mencari resort di Canggu.

BACA JUGA: Vila dengan 5 Kamar Modern Ini Bakal Manjakan Staycation di Canggu

Di sepanjang pantai, kamu menemukan tempat belanja dengan ornamen pernak-pernik khas Bali.

Pertama-tama, carilah penginapan atau resort di Canggu.

BACA JUGA: Warga di Canggu Ramai-ramai Sambangi Rumah Tamara Bleszynski

Bila kamu memilih Lv8 Resort sebagai tujuan menginap. Resort ini lokasinya dekat dengan tempat hiburan club, tetapi harga kamarnya terbilang mahal.

Jangan sampai masalah keuangan mengganggu liburanmu selama di Canggu.

BACA JUGA: Sebelum Liburan ke Yogyakarta, Simak Rekomendasi Hotel Murah Ini

Permasalahan ini bisa disiasati lewat mencari penginapan murah. Harganya yang ekonomis membuat hati dan pikiran tenang.

Apabila kamu ingin pergi ke Canggu dalam waktu dekat, berikut daftar penginapan murah yang bisa dikunjungi:

1. BB Hostel Canggu

Hostel ini memiliki fasilitas serupa hotel bintang dua. Testimoni positif dari tamu membuat tempat ini banyak diminati wisatawan.

Kamar yang disediakan terbilang luas dan nyaman untuk ditempati.Tersedia kamar tipe standar yang bisa memuat sampai enam orang. Pelayanan kamar selama 24 Jam tersedia untuk kamu.

Fasilitas yang tersedia di BB Hostel Canggu meliputi ruang keluarga, teras, kolam renang, coffee shop, restoran, rafting, wi-Fi

BB Hostel Canggu berlokasi di Jalan Raya Kayu Tulang, Perumahan Puri Sambadha No. 12A, Canggu, Bali.

2. La Tenda

La Tenda menawarkan tempat menginap dengan suasana area persawahan. Penginapan ini memiliki konsep glamping atau glamorous camping.

Tersedia enam tenda, setiap tenda maksimal diisi dua orang beralaskan tikar anyaman. Di dalam tenda terdapat kasur dengan desain apik.

Fasilitas yang tersedia dari  La Tenda meliputi air panas, kolam renang, lounge, tempat parkir, tempat makan

Harga sewa per malam di La Tenda mulai dari Rp 170.000 sampai Rp 370.000. Lokasi penginapan ini berada di Jalan Bolong Catu No.4 Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali.

3. Canggu Wooden Green Paradise Bungalow

Ingin mencari tempat menginap bernuansa kayu dengan udara sejuk, kamu bisa memilih Canggu Wooden Green Paradise Bungalow.

Ada berbagai kategori yang bisa dipilih sesuai selera. Harga menginap per malam dapat mencapai Rp 220.000 yang terdiri dari kasur untuk dua orang dan kamar mandi dalam.

Fasilitas yang ada di Canggu Wooden Green Paradise Bungalow meliputi peralatan mandi, kolam renang, wi-Fi, teras, smoking area, penyewaan motor

Lokasi penginapan ini berada di Jalan Sahadewa, Munggu, Mengwi, Badung. Atau kira-kira 10-15 menit dari Pantai Berawa.

4. Villa Central Canggu

Ingin mencari penginapan yang dekat dengan Pantai Batu Bolong, kamu bisa memilih Villa Central Canggu. Tempat ini berada di tengah kawasan Canggu sehingga dekat dengan fasilitas publik.

Berbeda dengan villa pada umumnya, Villa Central Canggu memiliki desain minimalis dengan warna putih clean. Kamu bisa mandi air hangat dengan leluasa karena ukurannya yang luas.

Biaya per malam dipasang pada harga Rp 285.000. Untuk bisa ke sana, kamu harus datang ke alamat Jalan Subak Canggu, Canggu, Kuta Utara, Bali.

5. Escotel Jalan Residence

Kamu merasa si paling estetik, Escotel Jalan Residence bisa menjadi tempat yang pas bermalam. Tempat ini memiliki desain tropis dengan tumbuhan kaktus serta tanaman lainnya.

Setiap kamar memiliki kamar mandi semi-outdoor dengan desain yang unik. Walau kamarnya tidak begitu luas, harga kamar yang ditawarkan terbilang aman di kantong dengan Rp 150.000 per malam.

Kamu dapat menemukan hotel ini di Jalan Raya Semat, Gang Jalan X No. 3b, Tibubeneng, Canggu, Bali.

6. Prasada Guest House

Parasa Guest House dapat menjadi pilihan lain untuk mencari penginapan di Canggu.

Guest house ini menyediakan kamar bersih dan nyaman dengan kamar mandi dalam. Untuk pelayanan, tersedia customer service yang siap melayanimu.

Lokasi guest house ini berada di Jln Raya Batu Bolong, BR Pipitan, No.25 Canggu. Dengan harga per malam Rp 167.000, kamu sudah mendapatkan tempat beristirahat.

7. Hotel Rimbun Canggu

Perpaduan konsep minimalis modern dan tropis membuat Hotel Rimbun Canggu menjadi idaman para pecinta Alam.

Walau menyatu dengan Alam, kamu tetap mendapatkan suasana nyaman karena pencahayaan yang hangat dengan ornamen material kayu.

Hotel Rimbun Canggu berlokasi di Jalan Pantai Batu Bolong No. 55, Canggu, Kuta Utara Bali. Kesan asri ditampilkan dari banyaknya pohon rimbun yang tumbuh di sekitar hotel.

Tersedia kolam renang infinity pool yang langsung menghadap hutan belantara. Untuk biaya per malam, dikenakan harga sekitar Rp 222.000.

Jangan sampai masalah finansial mengganggu waktu liburan kamu di Canggu. Kamu bisa mengumpulkan informasi berbagai tarif penginapan murah di Canggu Bali. Temukan resort di Canggu lainnya melalui aplikasi Traveloka. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler