Simak! Ini Manfaat Kolagen untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Bikin Kencang

Jumat, 20 Agustus 2021 – 14:24 WIB
Ilustrasi merawat kulit. Foto: sukalive

jpnn.com - Dewasa ini, kolagen semakin banyak diperbincangkan dalam dunia kecantikan. Sebenarnya, apa sih kolagen?

Kolagen adalah jenis protein berserat yang tidak larut dan jumlahnya cukup banyak dalam tubuh manusia.

BACA JUGA: Jangan Konsumsi Gula Berlebih, Kulit Cepat Menua Hingga Membuat Depresi

Dalam tubuh manusia, setidaknya ada 20 tipe kolagen. Tidak hanya pada kulit, kolagen juga terdapat pada struktur lain seperti rambut, sendi, hingga tulang.

Kolagen diketahui sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit. Kolagen bisa mencegah keriput pada kulit wajah dan mengatasi bekas jerawat secara natural.

BACA JUGA: Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Mengingatkan Begini Soal Cuci Muka

Selain itu, kolagen juga bisa membantu mencerahkan dan melembapkan wajah secara alami. Kurangnya kolagen dalam tubuh bisa membuat wajah menjadi kendur sehingga penting untuk memiliki tambahan kolagen.

BACA JUGA: Begini Cara Mudah Merawat Tas dari Kulit Sintetis

Salah satu produk perawatan wajah dari herBeauty Skincare, FaceMist with Collagen, mengandung kolagen yang sangat bermanfaat bagi kulit wajah tersebut, lho.

Kandungan utama dari produk ini ialah Hydrolyzed Collagen, Sodium Hylauronate, Cucumber ekstrak, Vitamin B5 dan B3, dan ekstrak bunga calendula. 

produk ini sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit.

“HerBeauty Skincare merupakan produk perawatan kulit wajah yang dirancang menggunakan teknologi nano dengan formula terbaik yang sudah melalui quality control yang ketat. Produk herBeauty Skincare merupakan solusi tepat untuk mendapatkan kulit wajah cerah dan terhindar dari kusam, flek hitam, maupun masalah kulit wajah lainnya,” kata Putra Wijaya, Manager Pemasaran herBeauty Skincare.

Produk dari herBeauty Skincare juga telah teruji secara klinis dan aman untuk digunakan bagi siapa saja.

Produknya telah terdaftar dalam Badan POM sehingga kualitasnya terjamin.

Selain, FaceMist with Collagen, herBeauty Skincare, juga memiliki lima produk lain yaitu Brightening Toner, Brightening Facial Wash, Bright & Glow Serum, Bright & Glow Night Cream, dan Day Cream.

Dengan harga Rp 189.000, kamu sudah bisa membawa pulang seluruh enam item tersebut untuk mendapatkan hasil maksimal dari perawatan menggunakan herBeauty Skincare.

Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi laman https://herbeauty.co.id/herbeauty-skincare-darkspot-frm/ untuk mengetahui mengenai produk herBeauty Skincare lebih lanjut.

Bisa juga kunjungi media sosial herBeauty Skincare di Instagram @officialherbeautyskin. Jika ingin langsung membeli, bisa kunjungi melalui Shopee. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler