Simak Tiga Poin Surat yang Dikirim Kemenpora ke FIFA

Senin, 29 Februari 2016 – 19:30 WIB
Gatot S Dewa Broto. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kemenpora langsung gerak cepat setelah diminta Presiden RI Joko Widodo untuk melakukan komunikasi dengan FIFA. Ada tiga poin isi surat yang disampaikan oleh Presiden kepada FIFA.

Menurut Gatot S Dewa Broto, Ketua Bidang Komunikasi Publik Kemenpora, surat itu intinya menjalankan arahan Presiden untuk menjalin komunikasi dengan federasi sepak bola dunia tersebut.

BACA JUGA: Bek Inter Ini Jadi Rebutan MU dan Bayer Muenchen

"Hari ini kami sudah siapkan suratnya. Tinggal tanda tangannya saja dari Pak Menteri, intinya ini suratnya dikirimkan ke Presiden FIFA, Gianni Infantino," tuturnya.

Poin pertama adalah mengenai ucapan selamat kepada Presiden baru FIFA yang terpilih dari pemerintah mewakili Masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA: Kemenpora Bahas Penggalangan Dana Donasi untuk Rio

Kedua, penyampaian harapan dari pemerintah untuk melakukan peningkatan kerja sama dengan FIFA, dan ketiga tentang kemungkinan rencana pengiriman utusan dari Indonesia ke FIFA secepatnya.

"Kami ingin komunikasi dengan FIFA menjadi baik, dan kondisi sepak bola Indonesia menjadi pulih setelah berkomunikasi dengan FIFA," tandas Gatot. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Semen Padang Takluk Hadapi Beruang Madu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gara-Gara Komentar Ini, Ronaldo Hengkang Akhir Musim?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler