Simeone Akui Atletico Kurang Garang

Kamis, 19 Desember 2013 – 15:13 WIB

jpnn.com - MADRID- Kemenangan empat gol di leg pertama ternyata memengaruhi performa Atletico Madrid ketika menjamu Sant Andreu pada leg kedua babak 32 besar Copa Del Rey. Atletico hanya bisa menekuk Sant Andreu dengan skor tipis 2-1 (0-1) di Vicente Calderon, Kamis (19/12) dini hari.

Atletico bahkan tertinggal terlebih dahulu ketika Carroza sukses mencetak gol pada menit ke-15. Keunggunaln Sant Andreu bertahan hingga babak pertama usai. Atletico baru bangkit ketika pertandingan hanya tersisa sepuluh menit.

BACA JUGA: Head To Head Pemain Indonesia vs Malaysia

Hernandez berhasil menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit ke-79. Gol kemenangan Aletico diciptakan Toby Alderweireld pada menit ke-90. Kemenangan itu mengantarkan Atletico ke babak 16 besar dengan agregat 6-1.

“Kami kekurangan kecepatan dan akurasi pada 30 menit terakhir. Pertandingan seharusnya bisa kami menangkan dengan cepat seandainya kami mampu melakukan hal yang lebih baik di depan gawang lawan,” terang pelatih Atletico, Diego Simeone di laman Football Espana.

BACA JUGA: Rumah Judi Unggulkan Malaysia

Pelatih asal Argentina tersebut juga memuji permainan solid yang ditunjukkan Sant Andreu. Menurut mantan gelandang Inter Milan tersebut, Sant Andreu mampu menunjukkan defense yang sangat solid sepanjang laga.

“Mereka juag bermain dengan antusiasme yang tinggi. Para pemain saya berhasil menunjukkan komitmen yang hebat. Itu sangat penting untuk saya. Saya sangat bangga dengan apa yang dilakukan para pemain,” tegas Simeone. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Publik Mulai Bosan Memuji Messi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Raja Casablanca Tantang Muenchen di Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler