Simeone Ogah Bahas Kans Juara di Liga Champions

Kamis, 07 November 2013 – 12:19 WIB

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid tampil sangat digdaya di fase grup Liga Champions 2013/2014. Empat kali bermain, tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut selalu keluar lapangan dengan kepala tegak. Terbaru, Atletico sukses menumbangkan Austria Vienna dengan skor 4-0 (3-0) di Vicente Calderon, Madrid, Kamis (7/11) WIB.

Empat gol Atletico masing-masing disumbangkan Joao Miranda di menit kesebelas, Raul Garcia (25), Filipe Luis (45) dan Diego Costa delapan menit sebelum pertandingan berakhir. Atletico pun melenggang mulus ke babak knock out.

BACA JUGA: Mourinho: Etoo Dua Tahun Bermain Tanpa Motivasi

Serentetan hasil impresif itu membuat Atletico disebut-sebut bakal menjadi kandidat kuat perengkuh gelar juara Liga Champions musim ini. Namun, pelatih Atletico, Diego Simeone ogah menanggapi prediksi itu.

"Kami tahu dengan tingkat kesulitan di kompetisi ini. Kami juga paham dengan kekuatan yang kami miliki. Kami hanya ingin bermain dengan gairah yang sama di Liga Champions dan La Liga," terang Simeone sebagaimana dilansir laman FIFA, Kamis (7/11).

BACA JUGA: Varane Termakan Umpan Gurita

Menurut Simeone, peluang juara belum layak untuk dibicarakan. Apalagi, Atletico belum menemui lawan tangguh di Liga Champions musim ini. Di fase grup, praktis hanya Porto yang memiliki sejarah besar di Liga Champions.

"Pendekatan kami selalu berdasarkan satu pertandingan ke pertandingan lain. Kami ingin bermain di setiap laga dengan antusiasme yang sama. Hanya itulah yang bisa dilakukan klub seperti Atletico," tegas mantan gelandang Inter Milan itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: RD tak Gentar Segrup Myanmar dan Thailand

BACA ARTIKEL LAINNYA... Xavi Pecahkan Rekor Raul Gonzalez


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler