Simpel dengan Warna Lembut

Jumat, 07 Juni 2013 – 08:22 WIB
Foto: int
MEDAN – Desain yang simpel dengan warna-warna lembut mendominasi rancangan Enrico, perancang gaun pernikahan New York Art pada pameran wedding bertema

“Wonderful Winter Wedding” yang digelar di lobi Grand Aston City Hall Medan belum lama ini. Tema ini mengangkat konsep suasana seperti hutan pada musim dingin yang diselimuti salju. Dimana terlihat dahan-dahan pepohonan yang sudah tidak memiliki daun lagi dan ditaburi dengan salju yang berlimpah.

Ada 32 gaun yang ditampilkan. Terdiri dari 16 gaun berwarna 16 gaun putih plus satu baju dari perancang busana internasional, Vera Wang. Enrico mengatakan, untuk gaun yang berwarna, ia mendesain dengan motif yang simpel dan warna yang lebih lembut, seperti pink, ungu, abu-abu. “Dan disesuaikan dengan make up nya juga yang lembut,” ucapnya.

Pada pemeran ini disajikan juga acara spesial yakni kids wonderland di mana anak-anak memiliki kesempatan untuk menghias cupcakes dan mengikuti berbagai permainan seru persembahan Happy Play.

“Untuk puncaknya pengunjung dapat menikmati Spectacular Bridal Show yang menghadirkan koleksi baju pengantin terbaru dari New York Art sambil menikmati sajian canapé persembahan Grand Aston City Hall Medan,” ujar Cindy Lailani Publik Relations Grand aston City Hall.

Selain itu, D’Satz Organizer juga menghadirkan Special Themed Table Setting Design, tren terbaru dalam pernikahan di Kota Medan. Dan vendor-vendor seperti yang tak diragukan lagi di dalam konsep pernikahan seperti New York Art, Kharisma, Happy Play, dan De’Lavender.

Disebutkan, para vendor memberikan penawaran dengan berbagai manfaat dan keuntungan selama pameran. (mag-12)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Bau Kaki Penangkal Nyamuk Malaria

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler