Sindir Arie Untung Soal 812, Ernest Prakasa Banjir Kritikan

Selasa, 11 Desember 2018 – 16:41 WIB
Ernest Prakasa. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus sutradara Ernest Prakasa balik diserang penghuni Instagram setelah Arie K Untung menjelaskan panjang lebar terkait cuitannya soal aksi 812 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam tulisan di akun Instagram Arie K Untung, dia menepis tudingan Ernest Prakasa yang menyebutnya pro diskriminasi rasial.

BACA JUGA: Disindir Ernest Soal Aksi 812, Begini Penjelasan Arie Untung

Tak lama setelah penjelasan Arie diunggah, gantian akun Instagram Ernest Prakasa yang dibanjiri komentar nyinyir dari warganet.

Baca juga: Disindir Ernest Soal Aksi 812, Begini Penjelasan Arie Untung

BACA JUGA: Diduga Dukung Aksi 812, Arie Untung Disindir Ernest Prakasa

"Arie Untung lapor ke polowernya di IG, trus IG gw jadi dikeroyokin. Gapapa, silakan aja," tulis Ernest Prakasa dalam cuitannya di Twitter, Selasa (11/12).


Kicauan Ernest Prakasa di Twitter.

BACA JUGA: Ditipu Rp 600 Juta, Arie Untung Polisikan Suami Artis

Meski begitu, Ernest menegaskan bahwa dirinya tak akan tinggal diam pada tindakan apapun yang berkaitan dengan diskriminasi rasial.

Baca juga: Diduga Dukung Aksi 812, Arie Untung Disindir Ernest Prakasa

"Diskriminasi rasial, mau dibungkus dengan kemasan apa pun, ga bakal gw diemin. Kalau diem, nanti gw nyesel saat semuanya udah terlambat," sambung Ernest.

Sutradara film Susah Sinyal ini kemudian membagikan artikel berjudul 'Tak Perlu Menyamakan Aksi 812 Malaysia dengan Reuni 212 di Jakarta', untuk menambah pengetahuan para pengikutnya.

Sebelumnya, Ernest Prakasa sempat protes dengan cuitan Arie Untung di Twitter yang menampilkan beberapa potret aksi 812.  "The power of ukhuwah. Malaysia 812," tulis Arie Untung. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Datangi Polda, Arie Untung Laporkan Siapa?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler