Sinetron Tak Perlu Akting Bagus

Minggu, 13 Februari 2011 – 21:16 WIB
JAKARTA - Sosok Julie Estelle memiliki daya tarik tersendiri di dunia hiburanDia mulai dikenal saat membintangi film Alexandria pada 2005

BACA JUGA: Julie Menyerah pada Hawa Dingin

Perempuan kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989, tersebut lantas terus menghiasi jagat selebriti melalui karya dan kehidupan pribadinya
Terutama tentang sosok laki-laki dalam hidupnya.

Julie pernah menjalin hubungan dengan pembalap Moreno Soeprapto

BACA JUGA: Julie Estelle Angga Ello Cowok Lucu

Hubungan mereka kandas pada pertengahan 2008
Sekarang dia berpacaran dengan Ello

BACA JUGA: Jessica Iskandar Rayakan Valentine Tanpa Pacar

Seputar karir, perempuan berdarah Prancis-Manado-Tionghoa tersebut pernah dilaporkan Front Pembela Islam pada 2006 karena berpose di edisi ketiga majalah Playboy versi Indonesia.

Toh, hingga sekarang, adik kandung Cathy Sharon tersebut masih eksisJudul demi judul film dia mainkanBahkan, dia merambah ke sinetron kejar tayangDia juga dipercaya menjadi ikon sebuah produk perawatan rambut merek internasionalApakah semua itu sudah memenuhi kepuasannya? Masih adakah yang dia cari di dunia hiburan?

"Sebenarnya, saya bukan tipe orang yang tidak terlalu memikirkan jauh ke depanSaya lebih melihat apa yang ada di depan mataYang harus saya jalani ya saya jalani sebaik-baiknyaSaya enggak terlalu maruk dengan banyak keinginan," ungkapnya.

Kesannya, Julie tidak terlalu ngotot dalam menjalani profesinyaMenurut dia, terjun ke dunia hiburan merupakan peristiwa yang tidak pernah direncanakan"Saya tidak pernah benar-benar sengaja ingin berkarir di dunia hiburanGara-gara bertemu orang di mal dan ditawari casting, akhirnya saya jadi artis," terangnya.

Setelah menjalani profesinya, pemilik tinggi 170 sentimeter tersebut menikmati"Kok, saya menemukan passionKok, akhirnya saya jadi berat kalau mau melepaskan pekerjaan ini," katanyaDia percaya, dengan menjalankan semua secara maksimal, prestasi akan datang dengan sendirinya.

Seiring dengan berjalannya waktu, Julie tidak hanya dikenal sebagai artis spesialis filmTahun lalu perempuan berkulit putih tersebut membintangi sinetron kejar tayang untuk kali pertamaTahun ini pun, kata dia, akan ada proyek sinetron kejar tayang lagiBeberapa pihak menyayangkan pilihan tersebutAda yang menyatakan bahwa pemain film yang menjadi pemain sinetron mengalami penurunan tingkat.

"Yah, saya memang pernah ditanya seperti itu oleh beberapa pihakApa kamu tidak merasa down grade saat menerima tawaran main sinetron? Kamu kan bintang filmSaya punya jawaban sendiri untuk ituPenonton film Indonesia sangat terbatasMasyarakat kadang tidak memiliki kesempatan untuk menonton film di bioskopBelum tentu saya langsung bisa sesukses pemain sinetron lainnya waktu main sinetronKalau saya mendapat kesempatan untuk menjajal dua-duanya, buat saya, justru itu capaiannya," paparnya.

Adaptasi dari pemain film ke pemain sinetron bukanlah hal yang mudahJulie pernah merasa kesulitan dalam masa transisi itu"Polanya berbedaCapeknya berbedaBelum lagi buru-burunyaSatu hari harus selesai satu episodeBelum lagi kalau kita jadi main cast-nyaBanyak sekali scene yang harus dimainkan," terangnya.

Terbiasa dengan pola bekerja dalam penggarapan film, Julie pun terbawa untuk mendalami karakter perannyaSetelah bermain, dia merasa bahwa sinema elektronik tidak terlalu mengejar kualitas"Kalau sinetron dibuat terlalu bagus pun, dampaknya tidak terlalu positif jugaAda kru yang bilang, sudah, tidak usah terlalu bagus aktingnyaPenonton sudah puas dengan seperti ituOh, ya sudahOkeSaya sebagai pemain harus bisa menyesuaikan diri, dong," tuturnya(jan/c12/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Happy Salma Rajin Check Up Bareng Suami


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler