Sinetron Usai, Dinda Kanya Jajal jadi Sutradara

Kamis, 09 Juni 2011 – 16:07 WIB
JAKARTA - Pesinetron Dinda Kanya Dewi sekarang banyak memiliki waktu luangKeterlibatannya dalam sinetron kejar tayang Cinta Fitri sudah usai

BACA JUGA: Asmirandah Beli karena Manfaat

Mantan pacar Derby Romero itu mengisinya dengan kuliah lagi, menjadi bintang tamu acara, dan mencoba bidang baru sebagai sutradara film pendek.

"Iya nih, saya lagi ada proyek baru
Mencoba jadi sutradara," cerita Dinda kemarin (8/6) di kampusnya, Universitas Paramadina, Jakarta.

Dinda berusaha menjadi sutradara film pendek tentang humanity

BACA JUGA: Glenn Siapkan Pertunjukan Eksklusif

Impian untuk berada di belakang layar pun terwujud
"Kebetulan banget pas momennya

BACA JUGA: Pindah ke Istana Diana

Saya bertemu orang yang tepat dan momennya juga tepatSoalnya, sinetron stripping kan sudah selesai," katanya.

Dinda mengaku berpikir, kapan lagi dirinya bisa mendapatkan kesempatan seperti itu"Mumpung lagi ada waktunya, ayo ajaKapan lagi," lanjutnya.

Sejak lama Dinda membayangkan memproduksi film, memilih pemain, dan banyak hal teknis tentang repotnya membuat sebuah filmSelama ini dia bermain sajaTugasnya hanyalah fokus beraktingDia ingin merasakan tantangan lebih dengan menjadi pembuat film.

"Tantangannya itu yang membuat saya penasaranMemang sih rasanya sok tahu banget saya mau bikin film pendekSaya kan kuliahnya psikologiMakanya, saya ajak temen-temen yang sekolah film," jelasnya.

Dinda mendapatkan tawaran membuat film pendek itu dari Lola AmariaKarena menyukai seni peran, dia langsung mengiyakan tawaran tersebutBintang film Kawin Kontrak tersebut mengatakan cukup terinspirasi dari sosok Lola.

Sama dengan Dinda, Lola tidak sekolah filmNamun, Lola telah menunjukkan kepada banyak orang bahwa dirinya bisa membuat film berkualitas"Lola itu mentorku," ucapnya(jan/c10/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vino G Bastian Ikuti Jejak Pacar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler