Singa Mania Minta Maaf ke Viking

Sabtu, 15 Juni 2013 – 09:06 WIB
BANDUNG - Perwakilan Suporter Sriwijaya FC (SFC), Singa Mania dan Sriwijaya Mania bertemu dengan perwakilan Bobotoh- julukan suporter Persib Bandung- jelang pertemuan kedua tim di lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, sore hari ini (15/6).

Pertemuan dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan antara kedua suporter tim. Selain itu, suporter SFC melalui Hendri Zaenudin dan Edy Ismail menyatakan, hendak meluruskan insiden pelemparan batu ke arah Hotel Sandjaja yang ditempati skuat Persib saat Persib bertandang ke Palembang 9 Maret lalu.

"Saya ingin meluruskan dan meminta maaf atas kejadian di putaran pertama lalu itu, sekaligus juga ingin  mempererat tali silaturahmi dengan para pendukung Persib," ungkap Ketua Umum suporter Sriwijaya FC, Singamania, Hendrik Zaenudin dalam konferensi pers di Bandung, Kamis (13/6) malam.

Hal ini, disambut Heru Joko dan Nevi, perwakilan Bobotoh. Ketua Umum Viking Fans Club, Heru Joko menyatakan bisa memaklumi insiden yang terjadi di putaran I lalu itu. "Dan saya tahu itu hanya perbuatan oknum," ujar Heru Joko.

Sedangkan, Nevi Ketua Umum suporter The Bomb"s berharap Bobotoh dapat memaafkan insiden tersebut. "Selamat datang di Bandung. Saya berharap para Bobotoh bisa memaafkan kejadian itu," ujar Nevi.

Laga bigmatch antar SFC dan Persib Bandung akan terjadi  sore hari ini. Kedua tim penghuni papan atas klasemen ISL 2013 ini akan bertemu untuk memperebutkan posisi tiga klasemen. Saat ini Maung Bandung dengan mengemas 44 poin bertengger di peringkat empat, dan hanya terpaut selisih satu poin dengan Laskar Wong Kito di posisi tiga dengan raihan poin 45.(cr2)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gara-Gara Bonus, Ketinggalan Pesawat

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler