Singgung Mas Kawin, Mertua Ditikam Menantu

Jumat, 19 Juli 2013 – 05:28 WIB
TIMIKA – Seorang ibu rumah tangga bernama Muliain Wammang (38), Kamis (18/7) kemarin menjadi korban penganiayaan menggunakan Senjata Tajam (Sajam) jenis pisau, yang diduga dilakukan oleh menantunya sendiri berinisial H.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusuk di bagian tangan kiri. Peristiwa itu sendiri terjadi di tengah keramaian, yakni saat pembagian Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di Kantor Pos Timika, di Jalan Yos Sudarso.

Menurut penuturan korban, saat melapor di Polsek Mimika Baru (Miru), dirinya yang kebetulan lewat di depan Kantor Pos, melihat pelaku yang pada saat itu sedang mengantri untuk mendapatkan BLSM.

Kemudian ia menegur pelaku yang tidak lain adalah menantunya sendiri. Namun, diduga tidak terima, pelaku dan korban kemudian terlibat adu mulut.

Tidak puas dengan hanya “bertengkar” mulut, pelaku kemudian menuju ke toko untuk membeli pisau. Tak lama kemudian pelaku kembali dan langsung menikam tangan kiri korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Timika (Grup JPNN), pemicu insiden tersebut diduga pelaku tidak terima, saat korban menyinggung soal mas kawin anaknya, yang belum dibayar oleh pelaku.

Setelah kejadian, pelaku kemudian melarikan diri, sementara korban usai memasukan laporan, langsung menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika, untuk mendapatkan perawatan.(cr-79/cr-81)

   


BACA ARTIKEL LAINNYA... Rumah Bupati Dibakar Orang tak Dikenal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler