Sinyal Merah bagi Benitez

Senin, 22 November 2010 – 18:12 WIB
TURIN - Laju Inter Milan tersendat lagiTim berjuluk Nerazzurri itu kembali menelan kekalahan ketika melawat ke Stadion MarcAntonio menantang Chievo Verona

BACA JUGA: Kebahagiaan El Loco dan Irfan Bachdim

Inter kalah tipis 1-2 (0-1).

Konsekuensi dari kekalahan ini, Inter harus terlempar dari zona Eropa
Mereka kini berada di posisi keenam dengan koleksi 20 poin

BACA JUGA: Ronaldo-Messi Penentu El Clasico

Inter juga tertinggal kian jauh dari rival sekotanya AC Milan yang berkuasa di puncak klasemen dengan koleksi 29 poin.

Kondisi ini membuat kursi pelatih Inter yang diduduki Rafael Benitez makin panas
Apalagi, ini kali keempat Inter gagal menang secara beruntun

BACA JUGA: Alves Diminta untuk Bertahan

Sebelumnya, Inter dua kali ditahan seri Brescia 1-1 (6/11) dan Lecce 1-1 (10/11) serta kalah dari Milan 0-1 (14/11).

Sejatinya, setelah kalah dari Milan dalam Derby della Madonnina, ancaman pemecatan sempat mengemuka di berbagai surat kabar ItaliaMereka mengklaim, nasib mantan manajer Liverpool bergantung pada hasil melawan Chievo dan FC Twente di Liga Champions (24/11).

Di saat timnya kalah, striker Inter Samuel Eto"o justru berulahDia tertangkap kamera menanduk bek Chievo Bostjan Cesar pada menit ke-38 ketika keduanya terlibat adu mulutTandukan yang nyaris serupa dengan Zinedine Zidane versus Marco Materazzi pada final Piala Dunia 2006.

Memang, wasit, asisten wasit, dan ofisial keempat, tidak ada yang menyaksikan insiden ituNamun, karena ada rekaman kamera, Eto"o bisa terkena sanksi.

Meski berulah, Eto"o juga menciptakan satu-satunya gol penghibur kekalahan Inter pada menit ke-90Sebelumnya Inter tertinggal lebih dulu melalui gol Sergio Pellisier pada menit ke-29 dan Davide Moscardelli pada menit ke-82.

Di laga lain, kembalinya winger asal Serbia Milos Krasic dari cedera dan skors membawa angin segar kepada JuventusTim berjuluk Nyonya Tua itu merebut kemenangan atas tuan rumah Genoa 2-0 (2-0) di Luigi Ferraris, tadi malam.

Krasic yang kerap dibandingkan dengan Pavel Nedved itu mencetak gol kedua Juve pada menit ke-23Sebelumnya, gol pertama Juve terjadi akibat kesalahan kiper Genoa Eduardo yang salah mengantisipasi sepakan keras Claudio Marchisio dan tercipta gol bunuh diri(ham/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timor Leste Hanya Bersiap Tiga Hari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler