Sisitipsi Ajak Penggemar Berdansa di This Is My Wave Concert

Kamis, 29 Oktober 2020 – 14:36 WIB
Grup musik Sisitipsi. Foto: dok. Supermusic

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik beraliran dirty jazz, Sisitipsi bakal tampil di This Is My Wave Concert episode keenam.

Konser virtual itu akan disiarkan secara virtual di kanal YouTube Supermusic pada Jumat (30/10) pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA: Tentang Sisitipsi, Kehidupan Malam dan ML

Mereka akan mengajak superfriends berdansa lewat sejumlah hits mereka seperti Joni Santai, Alkohol, hingga Gaya Bercinta.

Sisitipsi selama ini dikenal lewat musik mereka yang memadukan swing jazz era 1950-an dengan lirik-lirik yang nakal namun jujur.

BACA JUGA: Goodnight Electric Sajikan Dark Romance di This Is My Wave Concert

Aksi panggung mereka yang enerjik membuat band jebolan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ini selalu dinanti para penggemarnya.

Nantinya, penampilan Sisitipsi akan membawa konsep Broadway Stage. Tata panggung dikemas dengan nuansa klasik ala Broadway, untuk merepresentasikan karakter musik Sisitipsi yang kental dengan balutan jazz.

BACA JUGA: Suami Terlilit Utang dan Dicekal, Mayangsari Berkomentar Begini

Menariknya lagi, di This Is My Wave Concert, Sisitipsi secara perdana bakal membawakan sebuah single anyar yang masih mereka rahasiakan judulnya.

Perwakilan dari Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok, mengatakan, kolaborasi This Is My Wave Concert bersama Sisitipsi patut untuk disimak.

Supermusic sebagai one-stop dynamic musictainment media yang up to date terus berinovasi menghadirkan konser virtual yang tak biasa.

“This Is My Wave Concert adalah panggung bagi musisi-musisi dengan karakteristik yang kuat dan punya karya yang beda dari yang lain,” kata Tiyok, dalam keterangan tertulis, Kamis (29/10).

This Is My Wave Concert kali ini juga mempertahankan konsep sudut pandang 360 derajat yang terbukti menuai sukses di lima edisi sebelumnya.

Dengan tata kamera bersudut pandang 360 derajat, penonton bisa merasakan sensasi seolah berada satu panggung bersama musisi idolanya.

Selain sudut pandang visual 360 derajat, This is My Wave Concert juga mempertahankan konsep special arrangement.

Tampil di This Is My Wave Concert menjadi tantangan tersendiri bagi band beranggotakan Fauzan Lubis (vokal), Aditiya Rahman (drum), Eka Wiji Astanto (contrabass), Hendar Dimas Anggara (keyboard), Rian Rahman (gitar), dan Amaroso Romadian (trombone).

Mereka menilai, tak mudah untuk mentransfer energi dari musik dan aksi panggung mereka ke layar kaca penonton bila tak didukung dengan konsep dan kemasan panggung yang apik.

“Kami sangat tertantang dan antusias, karena baru This Is My Wave Concert yang menawarkan konsep virtual berbeda dengan point of view 360 derajat. Kami sudah beberapa kali konser virtual, tapi This Is My Wave Concert ini energinya beda,” ujar Fauzan atau karib disapa Ojan.

Nah, untuk yang pengin melihat aksi panggung yang berbda dari Sisitipsi bisa mendapatkan tiket dalam tiga kategori, yakni Wave Rp20 ribu, New  Wave Rp 100 ribu, dan Superwave Rp150 ribu.(jlo/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler