Siswi SMA 2 Tolitoli Tersangka Video Salat Coba Bunuh Diri

Minggu, 21 April 2013 – 00:46 WIB
TOLITOLI – Kapolres Tolitoli, AKBP Rudy Mulyanto mengatakan seorang dari lima siswi tersangka video salat ala SMA 2 Tolitoli, Sulawesi Tengah belum diperiksa. Menurutnya, pemeriksaan untuk sementara waktu ditunda karena yang bersangkutan dalam keadaan sakit.

Polisi pemilik dua melati di pundaknya itu mengatakan siswa yang sakit itu berinisial YL. Rudy memastikan bahwa sakit yang diderita YL tak dibuat-buat.

“Saat dipanggil, yang bersangkutan tidak memenuhi panggilan karnea menjalani perawatan di rumah sakit," kata Rudy seperti yang dilansir Radar Sulteng (JPNN Group), Sabtu (20/4).

Rudy menjelaskan sakit yang diderita YL karena mencoba bunuh diri. " Dia (YL) menjalani perawatan di rumah sakit usai melakukan percobaan bunuh diri," katanya.

Namun, sakitnya YL ini tidak menghalangi proses hukum. Rudy mengatakan, selain para tersangka, sejumlah guru, baik saksi pelapor dan saksi lainnya sudah diperiksa.

"Tapi empat lainnya sudah diperiksa dan dimintai keterangan, termasuk sejumlah guru sebagai saksi," pungkasnya. (yus/awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dahlan Iskan Motivasi Ribuan Mahasiswa di Gorontalo

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler