Siswi SMP Kepergok Bugil dengan Siswa SMA

Selasa, 07 Mei 2013 – 08:17 WIB
BUNGO – Tindak asusila sudah merambah para remaja di bawah umur. Di Bungo, Jambi, pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas 2, sebut saja Mawar -bukan nama sebenarnya- tertangkap warga saat sedang melakukan hubungan layaknya suami istri dengan siswa SMA berinisial AD (19).

Keduanya diamankan oleh warga pada Sabtu (4/5) sekitar pukul 22.00 WIB di Perumnas, tepatnya di lokasi latihan Motor Cros, Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo. 

Saat diamankan, keduanya sedang bermesraan tanpa memakai pakaian bagian atas. “Saat ditangkap, keduannya sedang dalam keadaan bugil bagian atas,” ujar warga yang enggan namanya disebutkan.

Menurut keterangan warga, keduanya tidak menyadari kalau perbuatannya telah diintai warga sekitar. Pengrebekan yang dilakukan warga dikerenakan warga sekitar sangat kesal, kerena tempat tersebut kerap dijadikan ajang mesum oleh para pelajar.

Hanya saja, saat dilakukan pengrebekan, AD berhasil melarikan diri. Sedangkan Mawar, yang tidak bisa kabur, berhasil diamankan oleh warga. Mawar pun langsung dibawa ke rumah Ketua RT setempat.

AD, yang berhasil melaraikan diri dari pengrebekan yang dilakukan oleh warga, meningalkan sepeda motor miliknya. Warga pun hanya mengamankan sepeda motor milik AD.

Di hadapan ketua RT, Mawar mengaku telah melakukan hubungan intim bersama sang kekasih di tempat tersebut sebanyak dua kali. Tidak berapa lama berselang, AD, kekasih Mawar, datang untuk menjemput kendaraan sepeda motor miliknya.

Untuk mempertanggungkan perbuatannya, Ketua RT langsung menitipkan AD ke Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bungo.(fth)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aniaya Pewarta, Anggota DPRD Sulteng Dipolisikan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler