Siti Mukaromah Prioritaskan Kemajuan Perempuan Bangsa

Minggu, 01 September 2019 – 16:35 WIB
Siti Mukaromah, Ketum Perempuan Bangsa. Foto: Dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Perempuan Bangsa (PB) hasil Munas 2019, Siti Mukaromah akan memprioritaskan tiga agenda untuk membesarkan organisasi sayap politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), khususnya pada kaum perempuan.

“Yang utama tentu percepatan restrukturisasi dan departementasi kader di struktur, kami akomodatif dan selektif dalam penempatan kader untuk memajukan Perempuan Bangsa kedepannya,” kata politisi yang Akrab disapa Erma itu, dalam siaran tertulisnya.

BACA JUGA: Mengejutkan, Perempuan Bawa Anak Jadi Pelaku Pengeboman

Erma mengatakan, selain fokus pada agenda membangun struktur organisasi PKB, dia juga akan melakukan konsolidasi organisasi di tataran wilayah. 

BACA JUGA: Muktamar Sukses, PKB Senang Pak Jokowi Gunakan Pakaian Hijau

BACA JUGA: Rustini: Gizi Buruk Masih Memprihatinkan

“Insyaallah setelah pelantikan nanti kami akan menggelar konsolidasi wilayah untuk menyatukan visi dan misi perjuangan PKB menyongsong 2024,” ujarnya.

Legislator DPR dapil Banyumas, Cilacap itu bakal menentukan program kerja baik jangka pendek maupun jangka panjang yang akan dilakukan Perempuan Bangsa.

BACA JUGA: Sambut HUT ke-19 PKB, Perempuan Bangsa Gelaran Ekonomi Rakyat

BACA JUGA: Muhaimin Terima Masukan Para Kiai Soal Kandidat Sekjen PKB

“Program kerja ini yang terpenting, PB harus bisa hadir dengan program yang bersentuhan langsung dengan rakyat, khususnya kaum perempuan,”kata Erma.

Sekadar diketahui, Munas DPP Perempuan Bangsa yang digelar Di Bali menetapkan Erma sebagai Ketua Umum menggantikan posisi Hj Siti Masyrifah MA untuk lima tahun ke depan.(mg7/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler