Skandal Lagi, Donald Trump Digugat Mantan Bintang Bokep

Selasa, 01 Mei 2018 – 23:22 WIB
Bintang Porno Stormy Daniels dan Donald Trump (My Freedo)

jpnn.com - Mantan bintang film dewasa Stormy Daniels akhirnya menggugat Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas tuduhan pencemaran nama baik.

Daniels yang memiliki nama asli Stephanie Clifford, sebelumnya mengatakan dia diancam oleh seorang pria di tempat parkir mobil Las Vegas untuk menjatuhkan tuduhannya tentang perselingkuhan dengan Trump.

BACA JUGA: Indonesia Siap Fasilitasi Pertemuan Trump-Kim Jong Un

Tak lama setelah itu, Trump membuat cuitan di akun Twitternya dengan mempublikasi sketsa pria yang diduga mengancam Daniels.

Trump menyebut bahwa pria dalam sketsa itu adalah fiktif dan secara tidak langsung menyatakan bahwa pernyataan Daniels soal ancaman adalah fiktif.

BACA JUGA: Kim Jong Un Melunak, Trump Ogah Cabut Sanksi

Tak terima dengan cuitan itu, Daniels mengajukan gugatan. "Trump menggunakan khalayak nasional dan internasional jutaan orang untuk membuat pernyataan faktual palsu untuk merendahkan dan menyerang Clifford (Daniels)," begitu gugatan yang diajukan ke pengadilan federal New York.

Gugatan itu menyebutkan tweet Trump berisi fitnah. Pasalnya, menyebut Daniels melakukan kejahatan serius, yaitu menuduh seseorang mengancamnya.

BACA JUGA: Senator Sebut Trump Layak Dapat Nobel, Rusia Sewot

Nama Daniels sendiri menjadi sorotan sejak awal tahun ini ketika dia mengaku kepada publik bahwa dia pernah terlibat skandal seks dengan pada tahun 2006. Trump menyangkal tuduhan tersebut. (mel/rmol)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Trump Yakin Bisa Jinakkan Kim Jong Un di Meja Perundingan


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler