Sky Princess Tawarkan Hiburan Escape Room Digital Perdana di Atas Kapal Pesiar

Jumat, 02 Agustus 2019 – 12:15 WIB
Sky Princess Tawarkan Hiburan Escape Room Digital Perdana di Atas Kapal Pesiar. Foto: Princess Criuses

jpnn.com, JAKARTA - Princess Cruises akan meluncurkan kapal pesiar terbarunya, Sky Princess, di Mediterania pada Oktober mendatang.

Perusahaan juga menawarkan wisata pesiar ke kawasan eksotis dengan tuga pilihan pelabuhan keberangkatan, yakni Athena (Yunani), Barcelona (Spanyol), dan/atau Roma (Italia) hingga Desember 2019.

BACA JUGA: Princess Cruises Tawarkan Program Menarik Berwisata ke Alaska

Turis yang berpesiar dapat memilih ragam durasi perjalanan, mulai tujuh malam hingga 28 malam.

BACA JUGA: Princess Cruises Sambut Juri Asia’s Got Talent di Atas Majestic

BACA JUGA: Princess Cruises Sambut Juri Asia’s Got Talent di Atas Majestic

Sky Princess akan mengunjungi rangkaian destinasi indah memukau di berbagai negara destinasi pariwisata global seperti Italia, Spanyol, Yunani, Prancis, Malta, Gibraltar, Montenegro, dan Portugal.

Direktur Asia Tenggara Princess Cruises Farriek Tawfik mengatakan, wisata pesiar di kawasan Mediterania dan Eropa sangat populer di kalangan turis global.

BACA JUGA: Princess Cruises Bagi-Bagi Hadiah Wisata Pesiar

Dia menambahkan, dalam kurun tujuh malam, turis dapat menjelajahi 5-6 destinasi.

“Berpesiar sangatlah nyaman karena turis hanya perlu berkemas sekali saja dan bangun tidur di destinasi baru setiap pagi tanpa merasa letih. Wisata pesiar juga lebih terjangkau dibandingkan transportasi darat karena akomodasi dan kebutuhan makan minum sudah termasuk ke dalam harga paket perjalanan,” ungkap Farriek, Jumat (2/8).

Pada Desember 2019, Sky Princess akan berlayar ke Amerika Utara dan menawarkan satu musim pelayaran PP ke Kepulauan Karibia mulai For Lauderdale, Florida, Amerika Serikat.

Mulai April 2020, Sky Princess akan berangkat ke Eropa Utara dan berkunjung ke Skandinavia.

Setelah itu melakukan pelayaran Rusia yang berangkat dari Copenhagen (Denmark), Berlin (Jerman) dan St. Petersburg (Rusia) hingga September 2020.

Princess Cruises menawarkan jajaran fasilitas berkelas dunia, segala kenyamanan mewah, rangkaian hiburan spektakuler, dan pilihan lezat makan minum terkemuka. Sky Princess memiliki daya angkut 3.600 tamu dan dipadu dengan barisan fitur terbaru.

Misalnya, perangkat nirkabel seukuran koin bernama Princess MedallionClass yang diaktifkan oleh OceanMedallion.

Alat ini dikenakan oleh tamu dengan fungsi agar Princess Cruises dapat memberikan layanan terbaik dan lebih personal.

Pesiar Sky Princess akan juga menghadirkan debut konsep hiburan escape room digital perdana di dunia di atas kapal pesiar bernama Phantom Bridge.

Permainan ini akan mengajak tamu pesiar untuk menjelajahi versi game dari dunia realita.

Dengan durasi selama 23 menit dengan total pemain enam peserta terdapat lebih dari 700 endings sehingga dapat dimainkan berulang kali tanpa bosan.

Pengalaman santap kelas dunia hadir dengan 25 pilihan restoran dan bar. Misalnya, World Fresh Marketplace (buffet) hingga Crown Grill Steakhouse, Sabatini’s Italian Trattoria, dan sebuah French bistro dengan menu khusus ciptaan koki bergelar 3-bintang Michelin.

Jajaran hiburan peraih penghargaan, di antaranya adalah Take 5,Vista Lounge, Princess Theatre, dan pilihan hiburan terbaru lainnya.

Take 5 adalah teater jaz satu-satunya di dunia yang hadir untuk memanjakan penikmat musik jazz di atas lautan  dengan penampilan musik dari kelompok musisi trio jazz ternama, kelas dansa, lokakarya terpadu, penampilan bintang tamu, dan pesta tengah malam.

“Balkon laut terbesar dapat dinikmati di Sky Suites di kapal pesiar ini. Menampilkan balkon pribadi menyambung terbesar di industri pelayaran dunia. Dua kamar suite dapat menampung 5 tamu sehingga cocok bagi turis berkeluarga,” kata dia.

The Enclave at Lotus Spa menyajikan spa air panas terbesar di lautan dari Princess Cruises dan menghadirkan kolam hidroterapi memukau, tempat tidur batu panas alami, ruang permandianTurki, ruang uap, dan kamar-kamar aromaterapi yang menenangkan jiwa dan raga.

“Bagi turis Indonesia yang belum pernah merasakan pengalaman liburan fly-cruise, segera hubungi agen perjalanan lokal dan/atau cari informasi lebih lanjut di situs princess.com,” ujar Farriek. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Strategi Unik Princess Cruises Gaet Turis Indonesia


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler